Bawa Sarung 'Slepet' Hingga Contekan Saat Debat Cawapres, Tagar Cak Imin Gak Jelas Ramai di X Twitter

| 22 Dec 2023 20:50
Bawa Sarung 'Slepet' Hingga Contekan Saat Debat Cawapres, Tagar Cak Imin Gak Jelas Ramai di X Twitter
Cak Imin (Foto: Twitter/@Fujianti_PS)

ERA.id - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menjadi sorotan publik. Hal ini karena sang cawapres membawa sarung 'slepet' hingga contekan saat debat Cawapres yang diselengarakan di JCC pada Jumat (22/12/2023).

Kini, Cak Imin menjadi trending topic dengan tagar Cak Imin Gak Jelas di platform X alias Twitter. Kebanyakan netizen gagal fokus dengan pasangan Anies Baswedan ini yang membawa gagasan slepet sembari membawa sarung.

"Wkwkwkw apasi slepet slepet #CakIminGakJelas," komentar akun @Fujianti_PS.

"Slepet slepet tp ini debat cawapres cak #CakIminGakJelas," tulis akun @Sembroenoo.

"Slepet slepet tp ini debat cawapres cak #CakIminGakJelas," kata akun @caarosas.

Tak hanya slepet, netizen juga gagal fokus dengan Cak Imin yang membawa contekan saat menyampaikan visi misi cawapres 2024.

"Cak Imin bawa contekan????," tanya akun @haeri****

"Lah kenapa Cak Imin yang ngintip contekan terus. Btw mau gue catet per desa ada dana 5M ya. Gue nonton sama bapak gue nihi yang ketua RT," tulis akun @nurul*****

"Cak Imin lirak-lirik contekan ya." kata akun @blonta****

Dalam visi misinya itu, Cak Imin sengaja membawa gagasan slepet lantaran bagian dari kewenangan untuk menghadirkan kemakmuran dan keadilan. Menurutnya, slepet menurutnya adalah disrupsi, awal dari perubahan

Cak Imin bersyukur karena bisa berduet dengan Anies yang memiliki yang ide sama untuk terwujudunya perubahan dan perbaikan. Cak Imin mengatakan slepet ibarat sarung yang dibawa dalam adu gagasan pada malam ini.

Diketahui, tema debat kedua ini membawa tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

Rekomendasi