Menohok, Balasan Nursyah Usai Dapat Ucapan Selamat Hari Ibu dari Indah Permatasari

| 25 Dec 2023 17:05
Menohok, Balasan Nursyah Usai Dapat Ucapan Selamat Hari Ibu dari Indah Permatasari
Indah Permatasari dan sang ibu, Nursyah (Instagram)

ERA.id - Menanggapi unggahan ucapan pada Hari Ibu, Mustamin Nursyah, ibunda Indah Permatasari rupanya beri balasan menohok. Tak ingin kepikiran dengan tingkah laku putrinya tersebut, Nursyah mengaku sudah menutup pintu bagi Indah Permatasari.

Nursyah bahkan menyinggung mengenai anak yang tertukar saat membahas mengenai istri Arie Kriting tersebut.Hal ini terungkap dari komentar yang diberikan oleh Nursyah dalam salah satu video Tiktoknya.

Berawal dari munculnya seorang warganet yang menyebut bila Indah Permatasari mengucapkan selamat hari ibu untuk Nursyah.

"Bu lihat, Indah Permatsari posting foto bersama ibu. Ngucapin hari ibu," komentar warganet tersebut.

Tak disangka Nursyah justru memberi jawaban dingin dan menohok. Ia terang-terangan menyebut sudah menutup buku mengenai sang putri yang pernikahannya tak direstui tersebut.

"Saya sudah tutup semua masalahku bunda," balas Nursyah di kolom komentar.

Ia juga tak ingin membahas mengenai hubungan antara dirinya dengan sang anak dan menantu. Tak terduga, Nursyah mengaku dirinya tak ingin lagi mengingat Indah Permatasari.

Bahkan ia juga menyebut bila putrinya tersebut bak anak tertukar di rumah sakit.

"Saya tidak mau ingat lagi anggaplah anak itu tertukar di rumah sakit," tegasnya.

Sebagai informasi,  Indah Permatasari mengucapkan Hari Ibu untuk Nursyah melalui Instagram pribadi.

"Selamat hari Ibu. Selamat sudah menjadi ibu yang hebat untuk anak-anaknya. Terima kasih sudah berusaha selama ini untuk kami," tulisnya dalam unggahan bersama Nursyah.

"Walaupun banyak sekali masa yang engkau lalui dengan tidak bahagia, walaupun banyak sekali duka yang engkau simpan dalam-dalam, walaupun banyak cita-cita yang tidak bisa engkau raih," sambungnya.

Di bagian akhir, Indah seolah menyatakan ia tetap menyayangi sang ibu meski hubungan keduanya sedang tidak baik-baik saja.

"Perempuan yang kuat, perempuan yang terbaik. Ibu tetaplah ibu, doaku akan selalu kupanjatkan yang terbaik untukmu," tandasnya.

Rekomendasi