Tetap Anggap Teuku Ryan Sebagai Adik, Oki Setiana Dewi: Kami Tetap Menyayangi

| 08 May 2024 19:15
Tetap Anggap Teuku Ryan Sebagai Adik, Oki Setiana Dewi: Kami Tetap Menyayangi
Oki Setiana Dewi, Teuku Ryan dan keluarga Ria Ricis (Instagram)

ERA.id - Oki Setiana Dewi menanggapi soal konflik perceraian adiknya, Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sang pendakwah menegaskan dirinya tetap menganggap Teuku Ryan sebagai adik, bahkan keluarga. Oki Setiana Dewi juga tetap menyayangi mantan suami Ria Ricis.

Dengan bijak, istri dari Ory Vitrio mengaku menjaga hubungan baik dengan Teuku Ryan. Meski sudah bukan menjadi adik ipar lagi, Oki Setiana Dewi tetap menanggap Teuku Ryan sebagai keluarganya. Ia menyampaikan kata-kata penuh sayang untuk Ricis dan Ryan.

"Ricis dan Ryan keduanya adalah adik yang sangat saya sayangi, Mereka merupakan sosok orang tua yang sangat baik untuk Moana. Enggak ada yang berubah antara saya dengan Ryan, kami tetap menyayangi satu sama lain," ujar Oki Setiana Dewi, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Bintang film Demi Cinta ini menganggap keluarga Teuku Ryan sebagai keluarganya. Bahkan, Oki Setiana Dewi juga merindukan ibu dan ayah Teuku Ryan sebab sudah lama tak berjumpa.

"Keluarga Ryan adalah keluarga saya. Sudah kangen sebenarnya ini, sama ayah kangen, sama nyanyak (Ibu Ryan) karena sudah lama enggak ketemu. Nanti mudah-mudahan, InsyaAllah bisa bertemu dalam waktu dekat," beber Oki Setiana Dewi.

Pendakwah berusia 34 tahun ini juga mendoakan yang terbaik untuk Teuku Ryan. Ia berharap agar Teuku Ryan selalu sukses dalam kariernya.

"Kami menyayangi semua keluarga, InsyaAllah. Allah berikan kemudahan dalam setiap kariernya. Insyaallah, kariernya melesat, murah rezekinya. Kemudian menjadi ayah dan ibu yang baik untuk Moana dan semuanya selalu berkasih sayang." lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka langsung membandingkan sikap Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis yang dianggap berbeda. Mereka melihat sikap Oki Setiana Dewi sangat bijak.

"Mbak Oki baik banget berbanding terbalik sama adiknya demen umbar aib," komentar akun @meyrhin****_**

"Yang jelas yang tahu persis sifat watak perempuan ya keluarganya. Memang rada aneh sendiri dibanding kakak-kakaknya yang lain. Jadi sebaiknya kita nggak terlalu nyalahin yang lakinya kasihan," tulis akun @jasmine_****

"Adem ya beda sama adiknya," lanjut akun @uni_rahma*****

Sebelumnya, perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali mencuri perhatian setelah salinan surat putusan beredar di media sosial. Dalam salinan surat tersebut, Ria Ricis ternyata pernah mendapatkan hinaan fisik dari Teuku Ryan.

Hinaan fisik yang diterima Ria Ricis dari Teuku Ryan tersebut mengenai bentuk dada atau payudaranya. Hal ini membuat Ricis berpikir untuk melakukan implan pada payudaranya.

Selain itu, Ria Ricis juga mengaku tidak mendapat nafkah batin sejak ia mengandung anak mereka, Moana di trisemester kedua. Hal ini bahkan membuat Ricis tidak bisa melahirkan secara normal, yang salah satu faktornya disebabkan kurangnya hubungan seksual.

Hubungan suami istri mereka sempat kembali normal pasca lahiran, tetapi 8 bulan sebelum Ria Ricis mengajukan gugatan cerai hal tersebut tidak terjadi lagi. Teuku Ryan disebutkan selalu beralasan capek bekerja.

Teuku Ryan juga pernah mendiamkan Ria Ricis. Tetapi,perilakunya langsung berbeda usai menerima uang Rp500 juta dari Ria Ricis. Ria Ricis juga tidak terima Teuku Ryan yang kerap memojokkannya dan selalu membela ibunya.

Rekomendasi