Agnez Mo dan Adam Rosyadi Unggah Momen Romantis Rayakan Natal di Jepang, Menikah?

| 27 Dec 2023 16:51
Agnez Mo dan Adam Rosyadi Unggah Momen Romantis Rayakan Natal di Jepang, Menikah?
Agnez Mo dan Adam Rosyadi (Foto: Instagram/@agnezmo)

ERA.id - Pasangan Agnez Mo dan Adam Rosadi berhasil mencuri perhatian usai membagikan momen romantis selama di Kyoto, Jepang. Keduanya juga sedang berlibur ke Jepang untuk menikmati momen Natal pada 25 Desember 2023.

Dalam unggahannya itu, Agnez Mo dan Adam Rosadi terlihat kompak mengenakan kimono. Di slide berikutnya, pelantun lagu "Matahariku" ini terlihat sedang sarapan di Negeri Sakura. Ia menikmati hidangan dengan latar belakang di Jepang.

Dalam slide berikutnya, pelantun lagu "Teruskanlah" ini memakai baju hitam. Berdasarkan lokasi ditandai dalam unggahan tersebut, penyanyi berusia 37 tahun ini berada di Kyoto.

"Merry Christmas (emoji hati warna merah dan hijau) #grateful #AGNEZMO," tulis Agnez Mo, dikutip dari akun Instagram @agnezmo

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mempertanyakan kapan Agnez Mo dan Adam Rosyadi segera melangsungkan pernikahan.

"Jadi kapan ini ke pelaminan?," tulis akun @chrizmanru*****

"Kapan sah nya neng nez , yuk ke pelaminan," kata akun @its_um****

"Tinggal selangkah lagi." ungkap akun @riane****

Kabar percintaan penyanyi Agnez Mo dan model Adam Rosyadi menjadi perbincangan publik. Walau sempat bungkam, Agnez Mo akhirnya mengakui telah berpacaran Adam Rosyadi. Sayangnya, kedekatan pasangan sejoli ini menuai pro kontra.

Sebab, Adam Rosyadi dan Agnez Mo disebut-sebut terpaut 13 tahun lebih muda. Selain itu, agama yang dianut keduanya berbeda. Agnez Mo memeluk agama Kristen dan Adam Rosyadi seorang Muslim. Meski begitu, keduanya selalu terlihat lengket setiap saat.

Rekomendasi