Minta Penggemar Tak Bela Dirinya Saat Tertimpa Gosip Miring, Fuji Disebut Star Syndrome

| 28 Dec 2023 11:17
Minta Penggemar Tak Bela Dirinya Saat Tertimpa Gosip Miring, Fuji Disebut Star Syndrome
Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id -

Fujianti Utami alias Fuji meminta penggemarnya untuk tak membela dirinya ketika ia tertimpa gosip miring atau dirinya dibicarakan oleh publik. Hal ini disampaikan Fuji saat siaran langsung di akun temannya.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu meminta penggemar untuk diam saja jika muncul gosip tentang dirinya di mana pun itu. Ia merasa dirinya tak akan sakit hati jika tidak ada yang memberi tahu saat dirinya tertimpa gosip.

"Kalau misalnya ada berita miring tentang aku atau berita gosip di lambe kek, TV kek atau apa pun, sudah diam. Simpan sendiri, nggak usah ngasih tahu aku, nggak usah ngebela aku," kata Fuji dilansir dari TikTok @lovely050923.

"Sudah diam, yang penting aku nggak lihat, aku nggak sakit hati, aku nggak gila," tambahnya.

Fuji mengaku bahwa ia belakangan ini sudah berusaha mengontrol dirinya tak bermain handphone, demi menghindari melihat berita miring tentang dirinya. Dengan melakukan itu, ia merasa mentalnya terjaga dengan baik.

"Sudah diam, aku dari kemarin sudah berhasil ya nggak main HP. Jadi gue nggak gila, mental gue baik-baik saja," tuturnya.

Permintaan Fuji kepada penggemarnya ini pun langsung mencuri perhatian netizen lainnya. Banyak yang menyebut bahwa dirinya tampak star syndrome.

"Makin ke sini makin kelihat star syndromenya," komentar salah satu netizen.

"Akhir-akhir ini kok kelihatan kayak star syndrome ya," ucap yang lain.

"Star syndrome gak sih," sambung yang lainnya.

Rekomendasi