Profil Fuji An, Masih Mesra Meski Putus dengan Thariq Halilintar

| 21 Feb 2023 18:35
Profil Fuji An, Masih Mesra Meski Putus dengan Thariq Halilintar
Foto Fuji An (Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Putusnya hubungan percintaan Fuji dengan Thariq Halilintar cukup mengejutkan publik. Gosip yang berhembus menyebut bahwa Fuji An tidak mendapat restu dari keluarga Gen Halilintar. Namun Thariq menampik rumor miring tersebut. Pasca mereka putus, banyak netizen yang penasaran dengan profil Fuji An. 

Fuji An sendiri saat ini merupakan artis pendatang baru yang kerap tampil di layar kaca. Fuji juga menjadi selebgram yang memiliki banyak penggemar di media sosial. Selain itu, Fuji juga dinilai sebagai wanita yang mandiri karena sibuk bekerja di bidang entertaiment dan mengurus Gala Sky anak dari almarhum Vanessa Angel. 

Saat ini Fuji An sibuk syuting dan membuat konten di media sosialnya yang menghibur netizen. Lantas seperti apa sosok Fuji An artis muda yang sedang banyak diperbincangkan.

Profil Fuji An

Foto Fuji An (Instagram/@fuji_an)

Pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri ini lahir di Bekasi pada 3 November 2022. Fuji adalah putri bungsu dari H. Faisal dan Hj. Dewi Zuhriati. Fuji bersekolah SD di Sukabumi Jawa Barat. Kemudian, ia mengenyam pendidikan menengah atas di SMAN 32 Jakarta. Saat ini Fuji menempuh perkuliahan di Fakultas Hukum di salah satu universitas di Bali. 

Perempuan berusia 20 tahun ini merupakan adik bungsu dari Bibi Ardiansyah suami dari Vanessa Angel. Setelah kedua pasangan tersebut meninggal dalam kecelakaan maut, Fuji turut bertanggung jawab mengurus Gala. 

Selain sibuk mengurus Gala, Fuji juga sering diundang di acara-acara TV dan channel YouTube. Selain itu Fuji juga terjun di dunia akting, salah satunya membintangi film Bukan Cinderella. 

Karier Fuji di Entertaiment

Awal nama Fuji dikenali dimulai dari media sosial Instagram dan TikTok. Fuji kerap membagikan aktivitas kesehariannya ke media sosial, salah satunya ketika sedang bermain dengan Gala. Ketelatenan Fuji mengurus Gala pun sering mengundang perhatian netizen. 

Sebelum kakaknya meninggal, Fuji kerap tampil dalam daily vlog channel YouTube Vanessa Angel TV. Selain itu, perempuan berzodiak scorpio ini juga sering ikut membuat konten TikTok bersama kakak iparnya tersebut. Setelah kepergian kakaknya, Fuji sering diundang oleh beberapa channel YouTube hingga acara televisi. 

Setelah itu, Fuji mulai aktif membuat konten di media sosial dan penggemarnya semakin bertambah. Ia menjadi content creator yang sering diminta endorsement, mulai dari produk kecantikan, pakaian, gadget, aksesoris, dan sebagainya. Selain itu, Fuji juga aktif mengurus online shop @vanesza.wear milik almarhum kakaknya. 

Nama Fuji semakin mencuat ketika dirinya menjadi brand ambassador produk skincare MS Glow. Ia kini juga sering menjadi talent sejumlah iklan dan sibuk tampil di layar kaca. Fuji masuk ke industri film dengan debut menjadi pemeran utama film Bukan Cinderella. Dalam film tersebut, ia beradu akting bersama Rafael Adwel dan Jeffry Reksa.

Belum lama ini Fuji membuat channel YouTubenya sendiri. Lewat akun Fuji Utami an, ia membagikan vlog berjudul “First Vlog”. Kurang dari satu minggu, channelnya tersebut sudah memiliki subscriber sebanyak 1 juta. Bahkan unggahan video pertamanya sudah ditonton lebih dari 8 juta views. 

Kisah Asmara Fuji An

Kisah percintaan Fuji dengan Thariq Halilintar juga turut mendongkrak popularitasnya. Pasangan berjuluk ThoFu tersebut sering mengunggah kemesraannya di media sosial. Konten-konten mereka banyak disenangi karena kerap menyajikan momen romantis sekaligus kocak. 

Namun sayangnya hubungan Fuji dan Thariq Halilintar harus kandas di tengah jalan. Padahal Thariq mengungkapkan dirinya sudah menargetkan berumah tangga di tahun 2023. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Atta Halilintar. Thariq mengatakan bahwa keputusannya dengan Fuji merupakan keputusan bersama. Meski sudah tidak menjadi kekasih, Thariq juga mengaku bahwa hubungan keduanya masih baik-baik saja. 

Demikianlah informasi mengenai profil Fuji An mantan kekasih Thariq Halilintar. Meski sudah putus, Fuji dan Thariq masih akrab. Keduanya tampak mesra saat menghadiri PStore Awards 2022.  Banyak penggemar yang berharap mereka berdua bisa balikan alias CLBK. 

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi