Isi Diduga Surat Wasiat Lee Sun Kyun Terungkap, Agensi Rilis Pernyataan

| 28 Dec 2023 12:23
Isi Diduga Surat Wasiat Lee Sun Kyun Terungkap, Agensi Rilis Pernyataan
Lee Sun Kyun (Instagram)

ERA.id - Kabar meninggalnya Lee Sun Kyun menggegerkan dunia hiburan Korea Selatan pada Rabu (27/1/2023). Ia diduga bunuh diri usai meninggalkan catatan diduga surat wasiat dan terdapat bukti arang briket di mobilnya saat tubuhnya ditemukan polisi.

Kini isi surat yang diduga wasiat dari Lee Sun Kyun tersebut terungkap. Pada surat tersebut, ia mengaku sudah tidak tahan akan keadaan dan sudah memikirkan jalan keluar.

Seperti diketahui, sebelum meninggal dunia, Lee Sun Kyun sedang menghadapi penyelidikan atas dugaan penyalahgunaan. Kasus ini membuatnya kehilangan berbagai pekerjaan film dan iklan yang sudah dijadwalkan.

"Aku tidak bisa menahannya. Aku pikir ini satu-satunya jalan keluar," isi surat diduga wasiat milik Lee Sun Kyun dilansir dari TV Chosun, pada Kamis (28/12/2023).

Tak hanya itu, permintaan maaf kepada agensi juga disampaikan melalui surat tersebut. Permintaan maaf tersebut mengenai biaya denda yang harus ditanggung agensi.

"Aku minta maaf karena biaya denda untuk iklan film sangat tinggi," lanjutan isi surat.

Agensi Lee Sun Kyun, HODU&U Entertainment akhirnya merilis pernyataan terkait meninggalnya sang aktor. Mereka mengaku berduka atas meninggalnya Lee Sun Kyun.

Kemudian agensi juga meminta publik untuk tidak menyebarkan berita palsu atau spekulasi apa pun terkait meninggalnya Lee Sun Kyun.

"Kami dengan hormat meminta agar Anda menahan diri untuk tidak menyebarkan fakta palsu berdasarkan spekulasi dan laporan keji, sehingga perjalanan terakhir mendiang bisa dengan damai," pernyataan agensi Lee Sun Kyun.

Sebagai informasi, jenazah Lee Sun Kyun saat ini disemayamkan di Seoul National University Hospital, dengan penjagaan keamanan yang ketat. Pemakaman akan dilakukan pada Jumat, 29 Desember 2023, secara tertutup.

Rekomendasi