Polisi Ungkap Istri Hilang Kontak dan Menemukan Surat Wasiat Lee Sun Kyun Sebelum Meninggal Dunia

| 27 Dec 2023 15:15
Polisi Ungkap Istri Hilang Kontak dan Menemukan Surat Wasiat Lee Sun Kyun Sebelum Meninggal Dunia
Lee Sun Kyun (Instagram)

ERA.id - Meninggalnya aktor Lee Sun Kyun hari ini, Rabu (27/12/2023) tengah menjadi perbincangan hangat publik. Ia ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya di kawasan Waryong Park, Jongno-gu, Seoul, Korea Selatan.

Sebelum menemukan Lee Sun Kyun meninggal dunia, kepolisian setempat menerima telepon dari perempuan yang menyebut suaminya pergi dari rumah. Diduga kuat bahwa perempuan tersebut adalah aktris Jeon Hye Jin, istri dari Lee Sun Kyun.

Pada saat dihubungi, kepolisian mengatakan bahwa perempuan tersebut mengaku kehilangan kontak dengan suaminya dan tidak dihubungi sejak Selasa (26/12/2023). Mobil milik sang suami juga tidak ada di rumah.

"Perempuan itu bilang suaminya tidak bisa dihubungi dan mobilnya juga tidak ada di rumah," kata pihak kepolisian dilansir dari Allkpop.

Wanita itu juga menyebut bahwa sang suami meninggalkan sebuah surat, yang diduga wasiat dan catatan bunuh diri. Usai mendapat laporan demikian, kepolisian pun bergegas melakukan pelacakan dan mengonfirmasi menemukan Lee Sun Kyun yang sudah tak bernyawa.

"Kami bergegas melakukan pelacakan dan menerima laporan lain bahwa adanya jasad pria (dikonfirmasi Lee Sun Kyun) yang ditemukan di taman," tambah pihak kepolisian.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada kabar terkait pemakaman jenazah Lee Sun Kyun. Begitu juga dengan pihak keluarga belum ada yang merilis pernyataan resmi.

Lee Sun Kyun sendiri saat ini tengah menjalani penyelidikan terkait dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Ia sudah menjalani beberapa kali pemeriksaan sejak kasusnya tersebut mencuat pada Oktober 2023 lalu.

Rekomendasi