Ngeluh Dianggurin Teuku Ryan, Ria Ricis Akui Sempat Pulang ke Rumah Orang Tua Saat Hamil: Nginap Dua Hari

| 28 Dec 2023 18:15
Ngeluh Dianggurin Teuku Ryan, Ria Ricis Akui Sempat Pulang ke Rumah Orang Tua Saat Hamil: Nginap Dua Hari
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Foto: Instagram/@teukuryantr)

ERA.id - Konflik rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan memasuki babak baru. Ria Ricis mengaku sempat diabaikan oleh sang suami dan pergi ke rumah ibunya selama dua hari.

Adik Oki Setiana Dewi ini mengeluh lantaran merasa diabaikan atau dianggurin oleh sang suami, Teuku Ryan. Ria Ricis mengaku sempat pulang ke rumah orang tua saat kondisi hamil dan melahirkan.

Seiringan dengan hebohnya kabar tersebut, media sosial kerap muncul potongan video Ria Ricis dan Teuku Ryan. Salah satu video yang viral adalah curhatan ibunda Cut Raifa Aramoana ini saat menjadi bintang tamu Rumpi No Secret.

Ria Ricis mengaku dirinya sempat kembali ke rumah orang tua saat kondisi hamil. Bahkan, kepulangannya ini tidak diketahui oleh pria berusia 29 tahun ini lantaran dia diam-diam keluar dari rumah.

YouTuber berusia 28 tahun ini mengaku perasaannya tidak stabil, sehingga ia merasa perlu keluar dari rumah. Maka dari itu, ia memutuskan untuk menginap di rumah orang tuanya.

Ria Ricis (Foto: TikTok/@itsmeediii)
Ria Ricis (Foto: TikTok/@itsmeediii)

"Kalau hamil kan mood-nya berantakan, lagi gak mood sama dia (Teuku Ryan), jadi aku pulang ke rumah Ibu," ujar Ria Ricis, dikutip dari akun TikTok @itsmeediii.

"Aku nginap ke rumah Ibu dua hari apa ya," lanjutnya.

Sayangnya, Ria Ricis tak memberitahu Teuku Ryan bahwa dirinya menginap di rumah orang tuanya. Namun, Teuku Ryan langsung segera mencari dan Ria Ricis kembali ke rumah.

"Tapi bilang ke dia (Teuku Ryan) nggak?" tanya Feni Rose.

"Nggak," tegas Ria Ricis

"Aku enggak pernah lakuin (keluar rumah), tapi dengar dari paksu-paksu senior, lagi ada maasalah keluar sebentar," ujar Teuku Ryan.

"Aku cari, tapi paginya (Ria Ricis) balik. Aku cariin pas lokasi syuting tuh, 'Aku udah berangkat syuting, kamu pulang jam berapa?' kayak sinetron," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan agar pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan tetap baik-baik saja.

"Semoga baik-baik saja ya," komentar akun @ra.el****.

"Semoga keluarganya baik-baik saja," tulis akun @user428860057****.

"Semoga ya Allah satukan mereka sampai kakek nenek," kata akun @inah****.

Diketahui, dugaan keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi perbincangan publik sejak beberapa belakangan ini. Ryan sempat menegaskan dirinya tidak berpisah dari Ria Ricis seperti yang ditanyakan oleh netizen.

"Artis kalau mau pisah, kenapa nggak mikir sama anak ya?" tulis akun @mamatanisya, dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

"Nggak ada yang mau pisah," balas Teuku Ryan.

Salah satu netizen berkomentar di konten TikTok tersebut. Netizen itu merasa Teuku Ryan sangat sayang kepada Ria Ricis. Akan tetapi, Ria Ricis menyangkal dan memberikan komentar menohok.

"T-tp dari hamil-lahiran, istrinya dianggurin," komentar Ria Ricis.

"Kalau sayang, dulu sejak hamil dan lahiran, aku nggak dianggurin," sambung Ria Ricis.

Selain itu, Ria Ricis juga terlihat absen di acara wisuda S2 Teuku Ryan yang berlangsung belum lama ini. Ria Ricis juga menghapus foto Teuku Ryan di channel YouTube-nya.

Tidak hanya itu saja, Ria Ricis secara terang-terangan mengatakan dirinya dan Teuku Ryan sepakat untuk bergantian menjaga Moana di tengah kesibukkannya masing-masing. Teuku Ryan juga terciduk tidak mengenakan cincin pernikahan di jari tangannya.

Kabar terbaru, Ria Ricis mengumumkan akan menjual rumah yang dibelinya sebelum menikah. Tetapi, ia tidak menjelaskan alasannya secara pasti dan terperinci.

Ria Ricis juga diduga tak akur dengan mertua. Sebab, Teuku Ryan kedapatan diam-diam suka mengirim uang untuk orang tuanya.

Rekomendasi