Beberkan Alasan Ajak Ria Ricis dan Teuku Ryan Umrah Bareng di Tengah Isu Tak Sedap, Oki Setiana Dewi: Alhamdulillah

| 02 Jan 2024 11:46
Beberkan Alasan Ajak Ria Ricis dan Teuku Ryan Umrah Bareng di Tengah Isu Tak Sedap, Oki Setiana Dewi: Alhamdulillah
Ria Ricis, Shindy dan Oki Setiana Dewi (Foto: Instagram/@okisetianadewi)

ERA.id - Oki Setiana Dewi membeberkan alasan mengajak adiknya, Ria Ricis dan Teuku Ryan umrah bareng di tengah isu tak sedap mengenai keretakan rumah tangga pasangan tersebut. 

Kakak kandung Ria Ricis ini membeberkan alasan mengapa keluarga besarnya berangkat umrah bareng di akhir tahun 2023. Terlebih lagi, Oki Setiana Dewi juga mengajak Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana.

"Kemarin kan kita haji, pas ibu saya sakit, Shindy sama Ricis kan sudah mau datang," kata Oki Setiana Dewi, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

"Sudah beli tiket segala macem, itu diundur karena ibu sehat alhamdulillah. Jadi pas diundur berangkatnya Desember," lanjutnya.

Oki Setiana Dewi mengungkapkan keinginannya dalam perjalanan ibadahnya. Bintang film Bidadari Surga ini berharap agar keluarganya selalu diberikan kesehatan.

"Doain yah umrahnya mabrur. Doanya sehat-sehat pokoknya semuanya. Insya Allah doain ya," tuturnya.

Momen umrah itu mengisyaratkan bahwa rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis memang baik-baik saja. Akan tetapi, beredar juga video memperlihatkan Ria Ricis terlihat jaga jarak dari suaminya. Ia berdiri memunggungi Teuku Ryan dan tidak mengobrol sama sekali.

Diketahui, dugaan keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi perbincangan publik sejak beberapa belakangan ini. Ryan sempat menegaskan dirinya tidak berpisah dari Ria Ricis seperti yang ditanyakan oleh netizen.

Akan tetapi, Ria Ricis menyangkal dan memberikan komentar menohok. YouTuber berusia 28 tahun ini mengaku selalu dianggurin atau diabaikan oleh Teuku Ryan, mulai dari hamil, melahirkan bahkan sampai sekarang ini.

Selain itu, Ria Ricis juga terlihat absen di acara wisuda S2 Teuku Ryan yang berlangsung belum lama ini. Ria Ricis juga menghapus foto Teuku Ryan di channel YouTube-nya.

Tidak hanya itu saja, Ria Ricis secara terang-terangan mengatakan dirinya dan Teuku Ryan sepakat untuk bergantian menjaga Moana di tengah kesibukkannya masing-masing. Teuku Ryan juga terciduk tidak mengenakan cincin pernikahan di jari tangannya.

Kabar terbaru, Ria Ricis mengumumkan akan menjual rumah yang dibelinya sebelum menikah. Tetapi, ia tidak menjelaskan alasannya secara pasti dan terperinci. Ria Ricis juga diduga tak akur dengan mertua. Sebab, Teuku Ryan kedapatan diam-diam suka mengirim uang untuk orang tuanya.

Rekomendasi