7 Ramalan Baba Vanga di Tahun 2024: Putin Dibunuh, Serangan Teror, Iklim Mengerikan, hingga Krisis Ekonomi

| 29 Dec 2023 06:35
7 Ramalan Baba Vanga di Tahun 2024: Putin Dibunuh, Serangan Teror, Iklim Mengerikan, hingga Krisis Ekonomi
Baba Vanga (Foto: Instagram/@baba_vanga_tahmin)

ERA.id - Vangella Pandeva Gushterova atau dikenal Baba Vanga yang merupakan peramal buta dari Bulgaria memiliki banyak ramalan yang dipercaya akan terjadi pada 2024. Ia menyampaikan ramalan tersebut sebelum kematiannya pada 11 Agustus 1996.

Sebelumnya, sejumlah prediksi dari Baba yang kemudian terbukti termasuk kejadian 9/11, kematian tragis Putri Diana, pembunuhan Indira Gandhi pada 1984 hingga terpilihnya seorang Afrika-Amerika sebagai Presiden Amerika Serikat ke-44 yang menjadi kenyataan.

Baba Vanga telah membuat sejumlah ramalan yang dipercaya bakal berlangsung ditahun depan. Berikut tujuh kejadian yang diprediksi Baba akan terjadi ditahun 2024, seperti dilansir Mirror.

1. Presiden Vladimir Putin Akan Dibunuh

Baba Vanga mendapat penglihatan bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin akan dibunuh oleh seseorang dari negaranya ditahun 2024. Namun, pihak Kremlin membantah keras spekulasi bahwa kesehatan Putin sedang menurun.

2. Meningkatnya Serangan Teror di Eropa

Baba Vanga mengeluarkan ramalan tentang senjata penghancur. Dia mengklaim bahwa sebuah "negara besar" akan melakukan uji coba atau serangan senjata biologis tahun depan. Ia juga memperkirakan teroris akan melakukan serangan di Eropa.

3. Terobosan Dunia Medis

Baba Vanga menyampaikan kabar positif di bidang medis. Ia mengatakan akan ada pengobatan baru untuk penyakit yang tidak dapat disembuhkan, termasuk Alzheimer. Ia juga mengatakan akan ada obat untuk penyakit kanker pada tahun 2024.

4. Krisis Ekonomi Besar

Baba Vanga mengatakan akan terjadi krisis ekonomi besar yang berdampak pada perekonomian global tahun depan. Ia menyoroti beberapa faktor yang berkontribusi seperti peningkatan tingkat utang, ketegangan geopolitik yang lebih lanjut, dan pergeseran kekuatan ekonomi dari Barat ke Timur.

5. Peristiwa Iklim yang Mengerikan

Baba Vanga mendapat penglihatan akan ada kejadian cuaca buruk dan bencana alam tahun depan. Menurut prediksinya, akan terjadi perubahan orbit yang biasanya terjadi dalam jangka waktu lama. Namun, jika hal ini terjadi dalam jangka waktu singkat, hal ini dapat memicu masalah termasuk gangguan iklim dan lonjakan tingkat radiasi.

6. Serangan Dunia Maya

Baba Vanga menyatakan akan ada peningkatan serangan dunia maya, karena peretas tingkat lanjut akan secara langsung menyerang infrastruktur penting seperti jaringan listrik dan instalasi pengolahan air. Ia memperkirakan hal itu akan menimbulkan ancaman keamanan nasional.

7. Revolusi Teknologi

Peramal tersebut mendapat penglihatan akan ada terobosan besar dalam bidang teknologi. Telah dilaporkan bidang teknologi mengalami kemajuan pesat dan menyelesaikan masalah lebih cepat. Jika hal ini benar-benar terjadi tahun depan, perkembangan Artificial Intelligence (AI) akan semakin berkembang ditahun 2024.

Rekomendasi