Dilarikan ke UGD, Kepala Deddy Corbuzier Bocor Saat Gym: Digotong Terus Dijahit Habis

| 29 Dec 2023 16:10
Dilarikan ke UGD, Kepala Deddy Corbuzier Bocor Saat Gym: Digotong Terus Dijahit Habis
Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

ERA.id - Deddy Corbuzier mengaku kepalanya pernah bocor gegara keasyikan main gym. Bahkan, suami Sabrina Chairunnisa ini dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) pasca peristiwa mengerikan itu terjadi.

Bapak anak satu ini mengaku kejadian ini menceritakan peristiwa ini terjadi tiga hari sebelum dirinya menikah, tepatnya 3 Juni 2022. Tak sadarkan diri, ia sampai masuk ke UGD pada malam harinya. 

"Gue pingsan di gym dua kali, masuk UGD gue malam-malam. Tiga hari sebelum menikah (dengan Sabrina)," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier mengaku kepalanya terkena besi saat berada di tempat gym. Apalagi, ia tidak bisa mengangkat beban terlalu berat karena faktor usia. Namun, ia kala itu ditantang adu tanding oleh Azka.

"Ada yang namanya personal record, dulu bisa sampai 150 kilogram di usia 30an. Waktu segini, personal record gue, 120an. Pasti kan makin tua, makin turun," tuturnya.

"Nah, Azka itu di atas gue (personal record-nya). Terus main tantang-tantangan sama anak gua," lanjutnya.

Mulanya, Deddy Corbuzier bisa mengangkat beban hingga ratusan kilogram. Ketika mengembalikan beban ke tempat semula, mantan istri Kalina Ocktaranny ini tidak kuat dan dibantu oleh Azka.

"Habis itu dibantu Azka. Gue duduk, putih bos. Bangun-bangun udah darah semua," ucapnya.

Sebelum jatuh pingsan, kepala Deddy Corbuzier terpentok besi. Lalu, pria berusia 46 tahun ini langsung dilarikan ke rumah sakit. Bahkan, kepalanya harus dijahit akibat bocor.

"Jadi, ternyata gua pas duduk, kecepatan, nge-blank, putih, jatuh, kepala gue kena gagang ini (besi), bocor disini, belakang kena, dak!" tuturnya.

"Digotong berapa orang masuk rumah sakit. Dijahit habis disini (kepala)." lanjutnya.

Rekomendasi