Jengkel Tempat Gym Belum Boleh Buka, Deddy Corbuzier: Gue Buka Pijat Plus-Plus Juga Nih

| 12 Sep 2021 12:49
Jengkel Tempat Gym Belum Boleh Buka, Deddy Corbuzier: Gue Buka Pijat Plus-Plus Juga Nih
Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

ERA.id - Belum lama ini, presenter Deddy Corbuzier melayangkan kritikan terhadap aturan PPKM selama pandemi Covid-19. Sebagai pemilik tempat gym, bapak anak satu ini sudah mengikuti peraturan untuk menutupnya selama awal pandemi Covid-19 masuk ke Indonesia.

Sayangnya, hanya sejumlah tempat umum yang diperbolehkan buka. Salah satu tempat umum yang tak diperbolehkan buka selama PPKM adalah gym. Mantan suami Kalina Ocktaranny ini merasa jengkel dan menyenggol restoran, bar, hingga tempat salon yang sudah diperbolehkan buka.

Cuitan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)
Cuitan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

"Dengar-dengar resto buka, PUB buka, 'SPA' ehm buka. Tapi Gym pakai protokol pun nggak boleh buka," tulis Deddy Corbuzier di akun Twitter-nya.

"Bukannya yang ke Gym cuman orang lagi sehat ya," lanjutnya.

Lalu, cuitan akun Twitter-nya dibagikan ulang di Instagram pribadinya. Melalui caption-nya, pria berusia 44 tahun itu rasanya ingin membuka panti pijit plus-plus. Sebab, tempat gymnya tak kunjung diperbolehkan buka dimasa pandemi Covid-19 ini.

"Lama-lama gue buka pijit plus plus juga neh, atau gym gue jualan alkohol.. Mungkin boleh buka abis itu," katanya.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama publik figur. Mereka yang memiliki bisnis juga mencurahkan kekesalannya karena tempat bisnisnya tak kunjung diperbolehkan buka. Ada pun yang bercanda dengan mendukung Deddy untuk membuka tempat pijit plus-plus.

"Saya juga karaoke nggak buka-buka. Padahal yang datang di room 1 group mereka nggak campur tamu yang lain hiks," tulis Inul Daratista.

"Buka gym plus-plus aja ded… cashback minuman alkohol!! kagok edan," kata Ferry Maryadi.

"Pijet juga sehat kan buat relaksasi," ungkap Nanda Persada.

"Mungkin gym anda harus dibikin plus-plus biar boleh buka," timpal Wanda Ponika.

Rekomendasi