Cerita Deddy Corbuzier Alami Mati Suri Sebelum Menikahi Sabrina Chairunnisa

| 20 Jun 2022 11:32
Deddy Corbuzier (YouTube)

ERA.id - Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa ia sempat mengalami kejadian aneh menjelang pernikahannya dengan Sabrina Chairunnisa. Kejadian ini dialami Deddy ketika ia latihan gym bersama anaknya, Azka Corbuzier.

"Gue baru kecelakaan bos. Ini nggak banyak yang tahu malah. Gue baru, ini kan bocor kepala gue nih. Jadi kurasa tiga atau empat hari sebelum pernikahan itu, gue nge-gym sama Azka," ujar Deddy, saat hadir di podcast Denny Sumargo.

Deddy mengatakan bahwa ketika latihan gym dengan Azka, ia dan anaknya itu sering adu angkat beban, hingga membuatnya lupa akan batas kemampuannya. Ketika angkat beban, nyatanya Deddy tidak sanggup dan terjatuh hingga kepalanya terbentur.

"Kadang kalau latihan sama anak gue tuh suka adu berat, tapi ya nggak ingat umur. Jadi gue bench press di 175 kilo," kata Deddy.

"Begitu berdiri, gue nggak ingat apa-apa tiba-tiba di rumah sakit. Jadi gue cuma ingat seperti nonton film, gue cuma ngelihat Azka. Gue ternyata jatuh ke belakang, ini gue (kepala belakang) kena besi," jelasnya.

Begitu di rumah sakit, Deddy menyampaikan bahwa ia sempat merasa terbangun, tetapi melihat tubuhnya terbaring di ranjang rumah sakit. Denny Sumargo yang mendengar ini pun menyebutnya mengalami mati suri.

"Pada saat itu terjadi gue masuk rumah sakit, gue lihat tubuh gue di situ. Ya, gue lihat badan gue di situ kayak orang mati suri. Tapi gue nggak mengatakan itu mati suri, memang begitu. Oh iya kalau istilahnya mati suri (setelah dijelaskan Denny Sumargo)," pungkas Deddy Corbuzier.

Rekomendasi