Mengalami Kemajuan Karier dan Sukses, 5 Shio Paling Beruntung di Tahun Naga Kayu 2024

| 30 Dec 2023 09:00
Mengalami Kemajuan Karier dan Sukses, 5 Shio Paling Beruntung di Tahun Naga Kayu 2024
Ilustrasi shio (Foto: Freepik/zaie)

ERA.id - Tahun 2024 adalah Naga Kayu dan simbol ini dianggap sebagai simbol yang megah dan sangat dihormati dalam budaya Tiongkok. Simbol ini diwakilkan pada tahun mendatang. 

Naga dikaitkan dengan kekuatan, nasib baik, dan kesuksesan. Tahun 2024 diharapkan menjadi menjadi tahun penuh dengan peluang, karier, pekerjaan, dan kesuksesan.

Namun tidak semua shio mengalami tingkat nasib baik yang sama. Bagi sebagian orang, tahun ini bisa menjadi tahun yang penuh kejutan, dan bagi orang lain. Namun, tahun ini bisa menjadi tahun yang penuh kekecewaan.

Menurut astrologi Tiongkok, dua belas lambang shio Tiongkok berhubungan dengan tahun yang berlalu. Dari Tikus yang ulet hingga Anjing yang setia, masing-masing mewakili sifat unik dan memiliki kekuatan untuk mempengaruhi nasib.

Sambil menantikan awal tahun baru, mari kita ketahui ramalan misterius kalender shio Tiongkok dan temukan tanda mana yang akan membawa keberuntungan terbesar di tahun 2024. Berikut 5 shio paling beruntung di tahun 2024, seperti dilansir dari Times of India.

1. Shio Babi

Salah satu shio yang paling beruntung di tahun 2024 adalah Babi. Shio ini dipercaya membawa keberuntungan dan kemakmuran di tahun baru. Mereka yang lahir shio Babi terkenal, karena ketekunan dan integritasnya. Mereka mengalami tahun yang penuh dengan keadaan yang menguntungkan.

Ketulusan dan kerja keras mereka akan membuahkan hasil, membawa kesuksesan dan kesejahteraan dalam berbagai bidang kehidupan. Babi didorong untuk memanfaatkan energi positif tahun ini dan semua karunia yang ditakdirkan untuk mereka terima.

2. Shio Monyet

Monyet yang lincah dan tanggap juga merupakan salah satu shio yang paling beruntung di tahun 2024. Naga merupakan shio yang cocok dengan Monyet. Sehingga, Monyet akan mendapatkan pengaruh kuat dari Naga.

Kombinasi keduanya akan memacu kreativitas dan menghasilkan kemajuan karir yang menarik. Penting bagi Monyet untuk terbuka terhadap perubahan dan menggunakan kekuatan alaminya untuk mengatasi rintangan.

3. Shio Tikus

Tikus dikenal cerdas dan banyak akal. Pada tahun 2024, Tikus akan masuk dalam peringkat shio paling beruntung. Mereka akan mengalami perkembangan luar biasa baik dalam kehidupan pribadi maupun finansial. Tikus didorong untuk mengikuti nalurinya dan pantang menyerah hingga mencapai tujuannya.

4. Shio Kambing

Shio kambing mengalami perkembangan yang luar biasa pada pribadinya di tahun sejahtera 2024. Mereka sangat cerdas dan terampil sehingga memudahkannya dalam mengatur tugas serta melewati rintangan. Mereka mungkin bertemu dengan begitu banyak orang terhormat dalam hidupnya. Mereka dianggap sebagai salah satu shio paling beruntung di tahun 2024.

5. Shio Harimau

Diperkirakan tahun 2024 akan menjadi tahun pemecahan rekor bagi shio Macan. Orang-orang ini dapat menghasilkan banyak uang di tahun baru. Shio Harimau dikenal memiliki kemauan keras dan ekspektasi yang tinggi. 

Tahun ini, mereka mempunyai potensi untuk sukses, terutama bagi laki-laki, yang pekerjaannya akan lebih diuntungkan dibandingkan perempuan. Bahkan, Harimau meluncurkan usaha bisnis baru dan menjadi pemimpin yang baik serta menghasilkan pendapatan yang besar.

Rekomendasi