Beruntung dan Bijaksana, 3 Shio yang Kemungkinan Menjadi Ibu di Tahun Naga 2024

| 17 Jan 2024 06:09
Beruntung dan Bijaksana, 3 Shio yang Kemungkinan Menjadi Ibu di Tahun Naga 2024
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Dalam budaya Tiongkok, naga dipuja karena kekuatannya. Mereka dianggap sebagai simbol keberuntungan, kreatif, dan bijaksana. Hasilnya adalah tahun ini mereka mendapatkan stabilitas dan kemajuan bila dipadukan dengan elemen Kayu. 

Hal ini melambangkan pertumbuhan, kemampuan beradaptasi, dan harmoni. Dikatakan bahwa Naga Kayu melambangkan kelahiran kembali dan revitalisasi.

Hal ini menginspirasi memanfaatkan peluang baru dan melakukan perjalanan yang mendebarkan. Kombinasi khusus ini dikenal baik dalam mendorong pertumbuhan, sehingga menjadikannya periode ideal untuk keberhasilan pekerjaan, pengembangan pribadi, dan kemungkinan menumbuhkan keluarga.

Berikut 3 shio yang kemungkinan menjadi ibu di tahun Naga 2024, seperti dilansir dari Times of India. 

1. Shio Kelinci

Meskipun Shio Kelinci tidak terlalu beruntung di tahun 2024, keluarga sangat penting bagi wanita Kelinci. Tahun Naga Kayu di tahun 2024 memberikan peluang positif untuk menjadi seorang ibu. 

Kemunculan Naga Kayu membawa perubahan besar dalam kehidupan para wanita kelinci dan menyinggung peristiwa penting dalam perjalanan mereka yang menyendiri dan penuh gairah.

Tahun ini, kelinci betina diposisikan mengalami metamorfosis emosional yang signifikan. Shio Kelinci akan mempelajari kekuatan batin yang diperlukan untuk melepaskan diri dari hubungan beracun dan pernikahan yang membawa bencana. 

Energi naga yang dermawan tidak hanya menciptakan suasana yang mendorong penyembuhan, tetapi juga memberikan kabar baik mengenai reproduksi.

2. Shio Ular

Ular yang terkenal dengan pengetahuan dan fleksibilitasnya memiliki peluang khusus untuk membesarkan keluarganya di tahun Naga 2024. Intuisi mereka yang meningkat dan sikap tenang mereka diperkuat oleh pengaruh bimbingan Naga. 

Cita-cita menjadi orang tua selama ini bisa mereka wujudkan dengan melakukan keluarga berencana. Menjadi ibu adalah apa yang dimaksudkan oleh wanita ular.

Shio Ular menemukan kepuasan besar dalam pernikahan dan sangat menghargai kehidupan keluarga, menganggapnya sebagai tujuan akhir hidup. Wanita Ular adalah seorang ibu yang melambangkan empati luar biasa dan kemampuan memaafkan yang tak terbatas. 

Mereka selalu bersedia menawarkan pengampunan kepada anaknya. Shio Ular selalu bersedia memberikan pengampunan kepada anaknya ketika melakukan kesalahan.

3. Shio Ayam

Wanita dengan Shio Ayam akan menjadi orang tua sendiri. Orang-orang ini memimpikan metamorfosis besar dan membuat penyesuaian hidup yang penting sebagai akibat dari pengaruh Naga, yang pada akhirnya meningkatkan kesuburan. Anak-anak adalah pusat dari alam semesta Induk Ayam, dan memancarkan kasih sayang yang tiada habisnya.

Shio Ayam mungkin kadang-kadang mengambil sikap kasar, karena dia ingin menanamkan kualitas moral dan spiritual terbaik pada anak-anaknya, tetapi jika menyangkut anak-anaknya. Mereka rela mengorbankan apa pun. Dia pasti akan menjadi ibu yang luar biasa dan penuh perhatian.

Tags : Shio astrologi
Rekomendasi