Punya Daya Tarik, 5 Shio yang Beruntung Menemukan Cinta Sejati di Tahun 2024

| 22 Jan 2024 07:34
Punya Daya Tarik, 5 Shio yang Beruntung Menemukan Cinta Sejati di Tahun 2024
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/J carter)

ERA.id - Tahun Naga akan dimulai pada 10 Februari, 2024. Hal ini diharapkan dapat membawa awal yang baru. Untuk itu, beberapa shio akan menemukan cinta sejati. Beberapa shio ini memiliki daya tarik bagi lawan jenis. 

Ada lima shio yang beruntung mendapatkan cinta sejati pada tahun 2024. Kepribadian, energi, dan takdir beberapa shio ini akan membantu mereka berhasil mendapatkan cinta.

Berikut 5 shio yang beruntung menemukan cinta sejati di tahun 2024, seperti dilansir dari Times of India. 

1. Shio Babi

Babi adalah shio yang paling beruntung bidang kehidupan, khususnya dalam hal pernikahan dan cinta. Mereka memiliki intuisi luar biasa yang memungkinkan mereka mengetahui cinta dan rasa terima kasih tulus yang diterima dari hubungan.

Mereka tidak meluangkan waktu untuk koneksi yang tidak ada gunanya. Shio Babi memilih hubungan paling cocok untuk menyediakan keamanan finansial, kasih sayang, dan perhatian. 

Shio Babi memberikan banyak imbalan, meskipun orang lain mungkin mengatakan demikian oportunistik dalam hubungan romantis. Shio Babi menghargai hubungan memiliki ikatan yang kuat, dan akan mempertahankan persatuan sepanjang masa.

2. Shio Anjing

Shio Anjing memiliki bawaan karisma yang memikat orang lain. Mereka memang sangat spesial dan sosoknya paling diinginkan. Shio anjing memancarkan auranya kekuatan, stabilitas, dan kepercayaan diri. Mereka setia dan pasangan yang mendukung orang yang dicintai dan tidak apapun apa yang terjadi. 

Meskipun mungkin tampak nyaman dan kadang-kadang dirawat dengan baik, Taurus adalah pemberi yang murah hati dan penerima cinta. 

Mereka yang lahir di Tahun Anjing akan menjadi seperti itu mampu mengambil keputusan besar dan menikah pada tahun 2024. Shio Anjing memiliki pernikahan yang panjang, bahagia dan kehidupan yang harmonis.

3. Shio Tikus

Shio Tikus adalah pecinta setia yang memikat pasangan dengan mata dan senyumannya. Mereka terampil menciptakan situasi romantis dan membuat pasangan merasa unik. Shio Tikus akan menikah dengan belahan jiwa dan jarang bercerai. 

Shio Tikus itu memancarkan keberuntungan bagi siapa pun di sekitarnya dan diri sendiri. Mulai tahun ini, Shio Tikus akan dilindungi oleh Naga. Ini akan berpengaruh besar pada romantisme  hubungan. Salah satu tahun terbaik untuk menikah adalah 2024.

4. Shio Naga

Shio Naga tidak menyadari betapa beruntungnya bisa jatuh cinta. Mereka kemudian menyadari dengan adil betapa indah dan penuhnya hidup ini. Ketika memilih teman, Shio Naga adalah orang yang tanggap, strategis,sabar, dan pilih-pilih. 

Namun, Shio Naga sering jatuh cinta tanpa menyadarinya. Mereka juga mendapat keberuntungan. Selain itu, naluri Shio Naga tahu bisa mengetahui siapa yanng pantas mendapatkan kesetiaannya. 

Shio Naga mungkin mengalami kemunduran hubungan dalam jangka pendek di tahun-tahun awal mereka. Tetapi, hal itu terjadi dengan cepat pulih dan menemukan pemenuhan keinginan dalam cinta.

Tahun ideal bagi para Naga untuk menikah adalah tahun 2024. Akan ada banyak gairah dan cinta di masa depan tahun. Mereka akan melanjutkan ke fase cinta berikutnya dalam hubungan.

5. Shio Monyet

Shio Monyet memiliki sifat yang begitu indah, begitu pula monyet selalu beruntung dalam hubungan. Mereka ramah, berani, romantis, imajinatif, dan penuh permainan. Karisma Shio Monyet dan energi membuat mereka mendapatkan banyak pengagum dan cinta. 

Shio Monyet senang menemukan hal-hal baru dan berinteraksi dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama. Namun mereka juga sering berganti-ganti pasangan dan mudah merasa bosan. 

Shio Monyet jangan terlalu memikirkan kehilangan cinta sejak berpikir dan akan selalu mendapat kesempatan lain dalam hidup. Shio Monyet  mempunyai harapan dan keyakinan bahwa pada akhirnya akan menemukan jati diri dan cinta sejati. 

Elemen Kayu pada tahun 2024 akan membuatnya siap untuk membuat keputusan besar dan menikah. Landasan pernikahan tahun 2024 bagi mereka adalah kesetiaan dan menghormati satu sama lain.

Rekomendasi