Rilis Lagu Baru 'Merinding Disko' Jadi Panen Kritikan, Ria Ricis: Maaf Kalau Nggak Suka

| 02 Jan 2024 08:36
Rilis Lagu Baru 'Merinding Disko' Jadi Panen Kritikan, Ria Ricis: Maaf Kalau Nggak Suka
Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1798)

ERA.id - Belakangan ini, YouTuber Ria Ricis menjadi perbincangan publik. Di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Teuku Ryan, adik Oki Setiana Dewi justru merilis lagu terbaru "Merinding Disko" yang menuai kritikan netizen.

Ibunda Cut Raifa Aramoana ini melakukan cover lagu "Merinding Disko" yang dipopulerkan oleh grup musik anak-anak, D'Quinny. Lagu "Merinding Disko" sebenarnya telah dirilis pada April 2017 oleh D'Quinny.

Namun, banyak netizen ramai-ramai menghujat Ria Ricis yang dianggap tidak pantas untuk menyanyi. Bahkan, ada yang mengeluh sakit telinga usai mendengar perempuan berusia 28 tahun ini menyanyi.

Mengetahui cibiran dari netizen, Ria Ricis angkat bicara. Ia meminta maaf jika banyak netizen tak suka dengan lagu "Merinding Disko" versi dirinya. Ria Ricis mengaku merilis lagu tersebut hanya untuk kebutuhan pekerjaan.

Ria Ricis (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Ria Ricis (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Maaf ya kalau kalian nggak suka, aku cuma jalanin dan selesaikan pekerjaan dan kontrakku di KFC," tulis Ria Ricis, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Walau sudah meminta maaf, mereka tetap menghujat Ria Ricis karena dianggap tidak pantas untuk menyanyi.

"Slesain kontrak sma KFce.. Kdang bingung sma artis yg asal ambil job tnpa tau jati diri mreka.. Stdaknya paham klo ga ada bakat/skill utk melakukan pkerjaan yg disuruh yaa tinggal tolak/ganti cara lain.. Bkan yg asal terima akhirnya kena hujatan.. Yg pnting cuan tapi miris," tulis akun @vabe***.**

"Aq sih ga keganggu sama liriknya tp lebih keganggu sama suaranya. Ntah knp dengernya pusing bgt kepalaku. Udh muncul mulu lg di IG. Capek ngeskipnya," komentar akun @hei_sy****

"Lagian Pakai hijab nyanyinya mari berdisko," kata akun @wati*****2

"Pilih-pilih juga kalik kl masalah kerjaan. Lama-lama mau mabuk, mau buka jilbab, terus alasannya demi nyelesein kerjaan dan kontrak?" tanya akun @penulis******

Dari lagu tersebut, terdapat perbedaan antara versi D'Quinny dan perempuan berusia 28 tahun ini. Versi Ria Ricis diberikan sentuhan dangdut. Sementara, versi D'Quinny terdapat nada upbeat. Dalam video klip tersebut, Ria Ricis terlihat sangat bahagia saat melantunkan lagu bernada gembira itu. Ria Ricis juga tampil mengenakan busana serba pink.

Rekomendasi