Rilis Lagu 'Merinding Disko' di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangganya, Ria Ricis Panen Hujatan: Tolong Sakit Kuping

| 30 Dec 2023 10:34
Rilis Lagu 'Merinding Disko' di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangganya, Ria Ricis Panen Hujatan: Tolong Sakit Kuping
Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

ERA.id - YouTuber Ria Ricis kini panen hujatan pasca merilis lagu berjudul "Merinding Disko" di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Banyak netizen yang mengeluh sakit kuping usai mendengar lagu terbaru Ria Ricis.

Adik Oki Setiana Dewi ini melakukan cover lagu "Merinding Disko" yang dipopulerkan oleh grup musik anak-anak, D'Quinny. Lagu "Merinding Disko" sudah dirilis pada April 2017 oleh D'Quinny.

Dari keterangan kanal YouTube-nya, ibunda Cut Raifa Aramoana ini berharap agar netizen atau para pendengar lagu itu suka dengan lagu "Merinding Disko" dari versi dirinya.

"Assalamualaikum teman-teman. Semoga kalian suka dan berbahagia mendengarkan karya musik dari Ria Ricis," tulisnya.

Dari lagu tersebut, terdapat perbedaan antara versi D'Quinny dan perempuan berusia 28 tahun ini. Versi Ria Ricis diberikan sentuhan dangdut. Sementara, versi D'Quinny terdapat nada upbeat.

Dalam video klip tersebut, Ria Ricis terlihat sangat bahagia saat melantunkan lagu bernada gembira itu. Ria Ricis juga tampil mengenakan busana serba pink.

Video klip itu dibagikan ulang di akun gosip Instagram @lambe__danu. Mereka justru ramai-ramai menghujat Ria Ricis yang dianggap tidak pantas untuk menyanyi. Bahkan, ada yang mengeluh sakit telinga usai mendengar Ria Ricis menyanyi.

"Tolong sakit banget kuping guee," komentar akun @thisyoursweet****_

"OMG RIP our ears," tulis akun @perancak_*****_

"Ya Allah pendengaranku korslet gue dengarnya mari kedisko. Maklum belum korek kuping," kata akun @nalapangestu******

"Apaan sih ini perempuan?? Nggak jelas banget." ungkap akun @nyai_blorong_ble*****

Rekomendasi