Kerap Dituding sebagai Sosok Jahat, Angelina Jolie Disebut Muak dengan Pendukung Brad Pitt

| 04 Jan 2024 11:32
Kerap Dituding sebagai Sosok Jahat, Angelina Jolie Disebut Muak dengan Pendukung Brad Pitt
Angelina Jolie (Instagram/angelina_jolie.fans_)

ERA.id - Angelina Jolie dan Brad Pitt hingga kini masih berseteru, meski sudah resmi bercerai pada 2016 lalu. Perseteruan mereka mengenai finalisasi perceraian, pembagian harta, hingga perebutan hak asuh anak.

Di tengah perseteruan tersebut, Angelina Jolie disebut muak dengan para pendukung Brad Pitt. Ini lantaran Angelina selalu dinarasikan sebagai sosok yang jahat dan penyebab perseteruan tak kunjung berakhir.

"Meski dengan semua fakta yang ada, rekan-rekan mereka berpihak kepada Brad. Angelina muak karena orang-orang di Hollywood bisa begitu munafik," kata sumber terdekat dilansir dari Page Six.

Hal inilah yang membuat Angelina Jolie semakin enggan untuk menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia ingin pindah ke Kamboja bersama anak-anaknya dan memiliki hidup yang lebih tenang.

"Ia tidak ingin berada di Los Angeles dan berencana berangkat ke Kamboja segera, setelah semua anak-anaknya sudah cukup umur," tuturnya.

Sementara itu, perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie sebenarnya sudah diselesaikan pada 2015 lalu. Namun, Brad Pitt kemudian mengajukan gugatan terkait kebun anggur mereka yang disebut dijual Angelina Jolie tanpa sepengetahuannya.

Permasalahan pun berlanjut ke Brad Pitt yang mendadak diberikan hak asuh anak bersama, yang sebelumnya hanya dipegang oleh Angelina Jolie. Bintang film Eternals menentang hal tersebut, sehingga persidangan soal hak asuh anak masih berlangsung.

Rekomendasi