Gaya Rambut Baru Shiloh Jolie Usai Nggak Pakai Nama Belakang Ayah, Makin Mirip Angelina Jolie?

| 27 Aug 2024 16:20
Gaya Rambut Baru Shiloh Jolie Usai Nggak Pakai Nama Belakang Ayah, Makin Mirip Angelina Jolie?
Shiloh Jolie makin mirip Angelina Jolie? (Instagram/Y Entertainment)

ERA.id - Shiloh Jolie menuai perhatian dengan penampilan rambutnya yang barunya usai berhasil menanggalkan nama ayahnya Brad Pitt. Berkat penampilan barunya ini, Shiloh disebut semakin mirip dengan ibunya, Angelina Jolie. 

Penampilan Shiloh Jolie dengan gaya rambut barunya terekam dalam video yang dibagikan koreografer Kolanie Marks. Shiloh tampak dengan rambutnya yang dipotong pendek sambil memamerkan kemampuan menarinya.

Dilansir dari y!entertainment, gaya rambut baru Shiloh tersebut merupakan potongan pixie yang menukik dan menampilkan poni. Tampilan ini mirip dengan gaya potongan pixie yang digunakan Angelina Jolie dalam film Hackers pada tahun 1995 lalu.

Gaya rambut Shiloh Jolie
Gaya rambut Shiloh Jolie (Hello)

Ini bukan pertama kalinya Shiloh meniru penampilan lawas Angeline Jolie. Pada tahun 2023, Shiloh mencukur rambutnya dan mewarnainya menjadi merah muda, yang mirip penampilan Angeline Jolie untuk peran Gia Marie Carangi tahun 1998 di Gia HBO.

Shiloh sendiri merupakan anak keempat Angeline Jolie bersama Brad Pitt. Sama seperti saudaranya yang lain, Shiloh juga tinggal bersama dengan Angelina Jolie setelah Angelina bercerai dengan Brad Pitt. 

Perempuan berusia 18 tahun itu diketahui sangat dekat dengan sang ibu, bahkan memilih menanggalkan ayahnya Pitt, dan hanya menggunakan nama Jolie sebagai nama belakangnya. Dengan itu tak heran jika Angelina Jolie adalah sosok inspirasi Shiloh, termasuk potongan rambutnya. 

Rekomendasi