Dihujat Sibuk Betulkan Baju Saat Hadiri Acara Ganjar Pranowo, Fuji: Biarin Netizen Mau Ngomong Apa

| 04 Jan 2024 14:00
Dihujat Sibuk Betulkan Baju Saat Hadiri Acara Ganjar Pranowo, Fuji: Biarin Netizen Mau Ngomong Apa
Fuji (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami Putri dihujat netizen usai sibuk merapikan pakaian saat menghadiri Calon Presiden nomor urut 03, Ganjar  Pranowo. Mantan kekasih Thariq Halilintar memberikan klarifikasi dan tak memperdulikan omongan netizen.

Kala itu, mantan Gubernur Jawa Tengah ini mengadakan kampanye program GratisIn untuk memenuhi kebutuhan internet super cepat, gratis dan merata di seluruh Indonesia yang diusung Ganjar Pranowo di Semarang pada Senin (1/1/2024).

Sasaran dari program GratisIn ini adalah para pelajar seluruh Indonesia. Dalam acara tersebut, Fuji hadir dan memenuhi undangan Ganjar Pranowo. Tak hanya Fuji, mantan kekasihnya Thariq Halilintar bersama Aaliyah Massaid juga ikut serta.

Dalam acara tersebut, banyak netizen gagal fokus dengan aksi dilakukan adik ipar mendiang Vanessa Angel ini. Hal ini karena Fuji terlalu sibuk membetulkan bajunya. Fuji ramai dihujat gegara dianggap ribet sendiri dengan bajunya di acara formal.

Perempuan berusia 21 tahun ini terlihat sibuk merapikan baju di bagian dadanya agar tidak turun. Fuji berulang kali merapikan bajunya supaya tidak melorot ke bawah. Hingga akhirnya, Fuji memberikan klarifikasi.

Fuji mengaku mendapatkan undangan di H-1. Padahal, dirinya dan sang kakak, Fadly Faisal sedang liburan di Bali. Hal ini diungkapkan Fuji melalui unggahan eksklusif Instagram pribadinya.

Fuji mengaku diundang secara mendadak dalam acara tersebut. Ia mengaku tidak sempat menyiapkan baju formal. Sebab, dirinya masih berada di Bali saat itu. Ia juga tak peduli dengan nyinyiran netizen.

Unggahan Fuji (Foto: TikTok/@nameid5)
Unggahan Fuji (Foto: TikTok/@nameid5)

"Aku diundang SUPER dadakan banget alias h-1, harusnya aku masih liburan di bali tapi langsung terbang ke solo (abis itu otw naik mobil ke semarang) yaaa nggak bawa baju, cuma bawa baju buat liburan di Bali," tulis Fuji menjawab pertanyaan netizen.

"Yaudah lah biarin aja netizen mau ngomong apa, yang penting sudah usaha mau datang dan itu aku benerin baju ya, karena masa aku biarin aja sih bajunya turun," tambahnya.

Selain itu, Fuji memperlihatkan percakapan WhatsApp-nya dengan timnya. Ia meminta salah satu timnya menitipkan baju kepada tim Thariq Halilintar. Akan tetapi, baju tersebut tidak dibawa alias tertinggal.

"Oiya aku juga udah kirim baju lewat gosend kok nitip. Eh ternyata nggak kebawa sama teamnya ketinggalan dirumahnya katanya hehehe. Ya udahlah, next kalau lagi liburan berarti aku harus bawa baju formal," katanya.

Diunggahan berikutnya, Fuji menjelaskan bahwa dirinya diundang menghadiri acara Ganjar Pranowo oleh mantan kekasihnya itu. Saat itu ia tengah berada di Bali bersama sang kakak.

"Saya nitip baju, karena ajak acaranya kan juga dia jadi sekalian gosend nitip baju aja sama teamnya. Saya sama Fadli kan di Bali," ungkapnya.

Unggahan itu dibagikan ulang di akun TikTok @nameid5 dan mendapatkan banyak respon netizen. Sebagian netizen ramai-ramai menghujat Fuji. Namun, sebagian netizen justru menyalahkan Thariq Halilintar.

"Kali ini nggak setuju sama Fuji, seharusnya dari di Bali langsung beli sih kenapa harus nitip jadi sampai sana harusnya sudah formal ya," komentar akun @callme****_

"Seharusnya punya waktu nggak sih seberapa sibuk sih diri dia. Emang sesibuk presiden. Emang dia SIAPEEEE," tulis akun @theresiasi******

"@thariqhalilintar coba klarifikasi kenapa bisa ketinggalan, kenapa lu sejahat itu sama Fuji padahal Fuji nggak pernah ganggu hidupmu semenjak putus sama kamu," kata akun @windaapr****

"@thoriqhal bisa jelasin nggak? Lu yang ngundang, lu yang iyain dititipin baju, kalaupun lu lupa kan team lu banyak sekarang Fuji yang dihujat terus-terusan." ungkap akun @buci_bubuci****

Sebagai tambahan informasi, Thariq Halilintar terjun di dunia politik dan maju sebagai calon anggota legislatif dari PDIP untuk DPRD Kabupaten Bogor. Ia maju bakal caleg DPRD Bogor dengan nomor urut lima dapil VI yang meliputi Kecamatan Leuwiliang, Rumpin, Nanggung, Leuwisadeng.

Rekomendasi