Ganjar Pranowo Diduga Jodohkan Fuji dengan Anaknya Alam Ganjar, Nama Eca Aura Terseret

| 10 Jan 2024 18:38
Ganjar Pranowo Diduga Jodohkan Fuji dengan Anaknya Alam Ganjar, Nama Eca Aura Terseret
Alam Ganjar, Ganjar Pranowo dan Siti Atiqoh (Foto: Instagram/@alamganjar)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan caption unggahan akun TikTok calon presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo yang diduga menjodohkan Fujianti Utami Putri alias Fuji dengan anaknya, Alam Ganjar. Hal ini tentu membuat nama Eca Aura ikut terseret.

Dalam video itu, mantan Gubernur Jawa Tengah ini membagikan video saat digombali oleh Fuji. Kala itu, mantan kekasih Thariq Halilintar ini hadir dalam kampanye program GratisIn yang diusung Ganjar Pranowo di Semarang pada Senin (1/1/2024).

Dalam acara tersebut, Fuji hadir dan memenuhi undangan Ganjar Pranowo. Sambil merekam video dengan ponselnya, perempuan berusia 21 tahun ini bertanya kepada Ganjar Pranowo tentang bedanya sang capres dengan internet. 

Dilansir dari akun TikTok-nya, capres berusia 55 tahun ini pun bertanya balik dan dijelaskan kembali oleh Fuji. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini menjelaskan jika internet itu 4G. Kalau Ganjar Pranowo itu for me. 

Ganjar Pranowo terlihat salah tingkah usai digombali Fuji. Dalam unggahan videonya, Ganjar Pranowo meminta anaknya, Alam Ganjar untuk mengenalkan Fuji dengan istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti.

Caption Ganjar Pranowo (Foto: TikTok/@t0pi.miring)
Caption Ganjar Pranowo (Foto: TikTok/@t0pi.miring)

"Lam @alamganjar tolong ini @fuji_an diajak ketemu bunda @atikoh.s, sepertinya cocok," tulis Ganjar Pranowo.

Sayangnya, kini caption itu sudah diubah oleh Ganjar Pranowo menjadi "Bisaan aja @fujiiian". Akan tetapi caption sebelum diganti itu dibagikan ulang di akun TikTok @t0pi.miring. Hingga akhirnya, banyak netizen yang menyeret nama Eca Aura.

"Tetap Eca aura alam Ganjar sih," tulis akun @040120****

"Ecaa cantik banget," komentar akun @pyus****

"Yang kuat ya kak Ecaa.. kalo jodoh nggak bakal kemana kok." lanjut akun @AdityaRist*****

Diketahui, kedekatan Alam Ganjar dan Eca Aura menjadi perbincangan publik.  Alam Ganjar dan Eca Aura tertangkap kamera sedang berbincang-bincang bersama saat debat Capres 2024 di Gedung KPU pada Selasa (12/12/2023)

Rekomendasi