Pamer Satu Pesawat Bareng Menhub Budi Karya, Kiky Saputri Diserang Gegara Diduga Pro Prabowo-Gibran: Cuan Mengalahkan Segalanya

| 31 Oct 2023 14:15
Pamer Satu Pesawat Bareng Menhub Budi Karya, Kiky Saputri Diserang Gegara Diduga Pro Prabowo-Gibran: Cuan Mengalahkan Segalanya
Kiky Saputri (Foto: Instagram/@kikysaputri)

ERA.id - Usai meluapkan kekecewaannya dengan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, Kiky Saputri menjadi sorotan publik. Kini, istri Muhammad Khairi ini pamer satu pesawat bareng Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi.

Dalam video itu, sang komika memamerkan diri sedang berada di pesawat bersama Budi Karya bersama sejumlah rekan artis lainnya, seperti Armand Maulana dan Gilang Dirga.

Kiky Saputri mengungkapkan sedang didalam perjalanan untuk tugas negara. Bintang film Imperfect ini memperingatakan netizen supaya tidak iri, karena dirinya bisa di dalam pesawat bersama Menhub Budi Karya dan beberapa artis lainnya.

"Tugas negara, jangan pada iri ya, cuma orang-orang beruntung doang yang bisa disini," kata Kiky Saputri, dikutip dari akun Tiktok @dewibeja.

Komika berusia 30 tahun ini menyinggung dihujat, tetapi masih sibuk bekerja. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Menhan Budi Karya.

Kiky Saputri (Foto: TikTok/@dewibeja)
Kiky Saputri (Foto: TikTok/@dewibeja)

"Rezeki ya Allah, lagi viral, lagi diserang kita terbang" kata Kiky Saputri.

"Terima kasih ayahku Pak Budi," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Kiky Saputri. Sebab, Kiky Saputri tidak netral dan diduga pro dengan Prabowo-Gibran.

"Itu mah Budi Karya Sumadi Menteri Perhubungan, mungkin kiki kubu Prabowo? kenapa yang di tag Anies?," tanya akun @AIGameShowEnterta*****

"Ternyata roastingannya ada udang dibalik bakwan pesanan," komentar akun @JKSus****

"Kiki mah yg penting cuan," tulis akun @Dha****

"Pokoknya cuan mengalahkan segalanyà." lanjut akun @ma***

Sebelumnya, Kiky Saputri menjadi perbincangan publik pasca meluapkan kekecewaannya terhadap Ganjar Pranowo. Sebab, video dirinya roasting capres yang diusung PDIP di acara Lapor Pak Trans7 tidak ditayangkan secara utuh alias dipotong. 

Kiky Saputri merasa tidak ingin lagi roasting sang capres. Sebab, materi roasting Ganjar Pranowo materi sudah disiapkan dan merasa tak dihargai. Selain itu, Kiky menekankan pihak yang ingin video roasting itu dipotong ialah perwakilan dari pihak Ganjar Pranowo. 

Kiky Saputri juga membandingkan Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan. Akibatnya, Kiky Saputri dituding sebagai buzzer Anies Baswedan. Selain itu, Kiky juga dituding mendapatkan bayaran mahal dari orang yang diroasting.

Saat tampil di acara Lapor Pak!, Kiky Saputri menyinggung soal kampanye politisi terhadap Ganjar Pranowo. Roasting berawal saat dirinya melihat Ganjar Pranowo mengenakan baju online. Kiky Saputri melontarkan kata-kata nyelekit. 

Orang-orang yang menonton aksi roasting Kiky Saputri tertawa terbahak-bahak. Berbeda dengan calon presiden yang berusia 55 tahun ini menujukkan ekpsresi datar ketika di roasting Kiky Saputri.

Rekomendasi