Untuk Ketiga Kalinya, YoonA SNSD Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

| 04 Jan 2024 18:32
Untuk Ketiga Kalinya, YoonA SNSD Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment
YoonA SNSD (Instagram/yoona__lim)

ERA.id - YoonA SNSD tampaknya sangat betah menjadi artis yang bekerja di bawah naungan SM Entertainment. Untuk ketiga kalinya, ia dikabarkan memperpanjang kontraknya dengan agensi yang sudah membesarkan namanya itu.

Kabar perpanjangan kontrak YoonA ini disampaikan oleh SM Entertainment lewat keterangan resmi, pada Kamis (4/1/2024). Dengan tanda kontrak ini, kerja sama Yoona dan SM Entertainment yang sudah berjalan 17 tahun terus berlanjut.

"Kami memperbarui kontrak kami dengan Lim YoonA untuk ketiga kalinya dan akan melanjutkan kemitraan kami selama 17 tahun," pernyataan SM Entertainment, dilansir dari Soompi.

Agensi mengatakan bahwa kontrak yang mereka sepakati berdasarkan kepercayaan satu sama lain. Dengan itu, agensi berjanji akan mendukung setiap kegiatan YoonA untuk mengembangkan kariernya di bidang apa pun.

"Kami berencana memberi dukungan penuh kepada YoonA yang aktif berkarya di berbagai bidang baik di layar lebar, layar kaca, dan di atas panggung, agar ia semakin bersinar dan terus menjadi artis yang memberikan pengaruh global," katanya.

Kemudian agensi juga meminta para penggemar untuk terus memberikan dukungan kepada YoonA. Tak lupa juga untuk meminta penggemar bersabar menantikan karya YoonA.

"Kami mohon Anda dapat terus mencintai dan selalu menantikan kiprah YoonA," pungkas SM Entertainment.

Sementara itu, Yoona sendiri sudah menjalin kerja sama dengan SM Entertainment sejak debutnya bersama SNSD pada 2007 lalu. Selain sebagai idol, ia juga aktif sebagai aktris dengan membintangi film dan drama, salah satunya King the Land yang tayang 2023 lalu.

Rekomendasi