Pisah dengan Sophie Turner, Joe Jonas Tertangkap Jalan Bareng Seorang Model

| 05 Jan 2024 16:01
Pisah dengan Sophie Turner, Joe Jonas Tertangkap Jalan Bareng Seorang Model
Joe Jonas (Instagram/joejonas)

ERA.id - Joe Jonas tertangkap kamera paparazi jalan bareng seorang model, yakni Stormi Bree, setelah pisah dengan mantan istrinya, Sophie Turner. Foto tersebut diambil ketika keduanya berada di bandara Cabo San Lucas, Meksiko.

Dilansir dari ET, Joe Jonas terlihat memakai pakaian kasual dengan sweater dan kacamata hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan topi berwarna merah dan tas selempang biru.

Sedangkan Stormi Bree mengenakan baju lengan panjang dengan membawa backpack berwarna beige. Mereka terlihat berjalan berdampingan pada foto tersebut.

Disebutkan bahwa keduanya baru menghadiri pesta perayaan tahun baru di kawasan Cabo. Diketahui Joe bersama kakaknya yakni Kevin dan Nick Jonas baru tampil secara privat untuk perayaan pergantian tahun.

Berdasar laporan People kemudian Joe dan Stormi pergi ke Casa Tua, restoran Italia yang berada di Aspen, Colorado, Amerika Serikat. Mereka berkumpul bersama beberapa rekan terdekat.

Meski demikian, hingga saat ini baik pihak Joe Jonas dan Stormi Bree belum ada yang merilis pernyataan terkait foto keduanya yang tersebar di media sosial.

Sementara itu, Stormi Bree merupakan seorang model sekaligus Miss Teen USA 2009. Ia sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan model Lucky Blue Smith dan dikaruniai seorang anak.

Joe Jonas sendiri baru berpisah dengan Sophie Turner, dengan mengajukan gugatan cerai pada September 2023 lalu. Ia dan Sophie saat ini mengasuh kedua anak mereka bersama meski sudah berpisah.  

Rekomendasi