Penuh Rintangan, 4 Zodiak yang Kurang Beruntung dan Sering Menghadapi Masa Sulit di Tahun 2024

| 06 Jan 2024 07:05
Penuh Rintangan, 4 Zodiak yang Kurang Beruntung dan Sering Menghadapi Masa Sulit di Tahun 2024
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/ Pixabay)

ERA.id - Membuka lembaran baru di tahun 2024 menjadi harapan besar bagi setiap orang. Bagi sebagian zodiak, tahun 2024 pasti menjadi tahun yang penuh berkah. Namun, zodiak lain mungkin terjebak dalam serangkaian peristiwa dan rintangan yang tidak menguntungkan. 

Sejumlah zodiak ini akan menghadapi tahun 2024 yang penuh rintangan berat dan cukup sulit untuk dihadapi. Berikut 4 zodiak yang kurang beruntung dan sering menghadapi masa sulit di tahun 2024, seperti dilansir dari Lifestyle Asia.

1. Cancer

Para Cancer, tahun 2024 akan membawa kegembiraan dan kesuksesan serta rasa sakit dan kegagalan. Kamu akhirnya akan melepaskan semua hal negatif dan rasa sakit hati yang diberikan oleh orang-orang tepercaya. 

Kamu menjadi orang yang benar-benar baru mencari dan menerima perubahan. Tahun yang akan datang dipenuhi dengan rintangan emosional.

Untuk menghadapi tahun yang penuh rintangan, sebaikanya jangan segan-segan memanjakan diri dalam mencintai diri sendiri dan menjalin komunikasi terbuka dengan orang yang dicintai.

Sisi baiknya, lingkaran sosial, persahabatan, dan hubungan kamu akan berada pada titik tertinggi sepanjang masa pada pertengahan tahun 2024. Kamu akan dikelilingi oleh orang-orang yang memuja dan mencintaimu, bahkan berkesempatan mendapatkan belahan jiwa melalui jaringan pertemanan.

Kehidupan cintamu akan menjadi gila dan kacau, dan segalanya akan menjadi intens jika kamu bertindak bijak. Hindari pertengkaran dengan pasangan. Ada juga kemunduran yang dapat menyebabkan gesekan dalam hubungan menjelang akhir tahun dan memasuki tahun 2025.

Tetapi, tahun ini akan cukup baik dari sudut pandang keluarga dan kebahagiaan rumah tangga akan memberikanmu kegembiraan.

Dalam hal keuangan, kamu harus melindungi keamanan masa depan dengan melakukan penelitian dan mengatur cara mengalokasikan kekayaan. Konsultasikan dengan para ahli, terbuka terhadap ide-ide baru, perubahan, dan penyesuaian yang akan menguntungkan kamu. Jadikan keuangan sebagai proyek pekerjaan rumah dan kerjakan dengan serius.

2. Leo

Zodiak banyak ujian (Dok: Freepik)
Zodiak banyak ujian (Dok: Freepik)

Leo akan menghadapi energi kuat serta menghadapi beberapa kendala tak terduga di tahun 2024. Tahun 2024 akan membawamu melewati serangkaian kemunduran profesional dan hubungan yang tegang. Namun dengan karisma dan kepercayaan dirimu, kamu bisa berkembang dalam menghadapi kesulitan. 

Kamu harus rendah hati dan terbuka terhadap pengalaman baru, merangkul kreativitas, dan bertualang di luar ruangan untuk meningkatkan semangat. Dengan mencari bimbingan dan menjangkau orang-orang terdekat, kamu dapat melewati banyak cobaan dan kesengsaraan.

Khususnya, memasuki wilayah setelah Juni 2024. Ini memberikan hidupmu kegembiraan yang akan bertahan sepanjang sisa tahun ini. Tahun yang akan datang akan penuh dengan pencerahan dan kesadaran saat kamu menerima kehilangan dalam hidup dan menemukan makna dari kehilangan tersebut untuk bergerak maju dengan baik.

Dalam hal kehidupan cinta, tahun 2024 hadir dengan suka dan duka. Kamu mungkin harus menjauh dari orang yang dicintai, atau bahkan mungkin jatuh cinta dengan seseorang yang tinggal jauh. Menavigasi jarak akan menjadi tantangan. 

Dari sudut pandang keluarga, segalanya tampak kacau. Perselisihan keluarga akan sering terjadi pada paruh pertama tahun 2024. Jadi hadapilah dengan sabar dan hati-hati. Segalanya kemungkinan akan berubah positif menjelang babak kedua.

Terakhir, horoskop kesehatan dan karier juga bukan yang terbaik. Berikan perhatian khusus pada kebiasaan makan, hindari pertengkaran yang akan menguras kesehatan mental dan hindari perjalanan yang tidak perlu dilakukan. 

Dalam hal karier, kamu akan merasa kewalahan dan tidak termotivasi untuk menyelesaikan tugas sehari-hari dan rekan kerjamu mungkin akan menambah hambatan di tempat kerja. Namun paruh kedua tahun 2024 akan jauh lebih baik secara profesional.

3. Virgo

Sifat pemalu dan ragu-ragu Virgo akan lebih merugikan daripada kebaikan di tahun 2024. Inilah waktunya untuk membuang rasa tidak aman dan sikap mencela diri sendiri dan meraih setiap peluang yang datang di depan pintu.

Kamu mungkin mengalami kesulitan dalam melaksanakan rencana karena selalu mengukur segala sesuatunya dengan cermat. Sebagai saran, kamu bisa berpikir terbuka, bersosialisasi, dan tanpa beban, alih-alih menyalahkan diri sendiri untuk setiap masalah. 

Pendekatanmu yang cermat akan terganggu oleh alam semesta, membawa kamu ke wilayah yang belum dipetakan dan ketidakpastian.

Sangat disarankan untuk tidak stres dan terlalu banyak berpikir. Baik itu hubungan romantis dan keluarga atau persahabatan, komunikasi adalah tema utama di tahun 2024.

Jalin hubungan yang lebih dalam dengan melakukan percakapan yang tidak nyaman, mengajukan pertanyaan besar, menyelidiki masa depan, dan mendiskusikan harapan dan ketakutan satu sama lain. 

Tahun 2024 juga merupakan waktu yang tepat untuk memperkuat persahabatan, karena di sinilah kamu akan menemukan banyak kegembiraan. Rencanakan acara kumpul-kumpul, ngopi, liburan singkat, makan malam, dan sesi santai bersama teman-teman. 

Mengenai keuangan, inilah saatnya untuk menghilangkan batasan, bersikap lebih santai, dan berinvestasi di tempat yang menurutmu memiliki potensi. Bersikaplah terbuka dan kamu akan melihat perubahan nyata dalam status keuangan.

4. Scorpio

Scorpio yang keras kepala, rasa kendalimu akan tertantang di tahun 2024. Jadi, persiapkan dirimu untuk hal yang tidak terduga. Kamu akan berubah dan berkembang dalam banyak hal, melampaui banyak orang, hubungan, dan pekerjaan yang dulu disayangi.

Kehadiran Scorpio dapat menimbulkan gejolak dalam urusan pacaran, percintaan, dan cinta sejati sehingga semakin sulit untuk diraih dan dinikmati.

Sifat keras kepala Scorpio terhadap hal-hal yang salah bisa sangat membawa malapetaka. Saatnya untuk berjiwa bebas dan berkonsentrasi pada pekerjaan. Keluarkan dan jalankan ide-ide kamu tentang kekayaan, penciptaan pendapatan, dan tabungan.

Kamu mungkin akan diberkahi dengan aliran uang dan keamanan yang menyertainya. Percaya saja pada kemampuanmu.

Soal cinta dan hubungan, paruh pertama terlihat menjanjikan. Ada peluang bagus untuk pernikahan dan pertunangan, dan bahkan pasangan yang sudah menikah pun akan berkembang pesat di periode ini. 

Namun, paruh kedua tahun 2024 terlihat cukup padat, dan kamu tidak akan bisa menghabiskan banyak waktu bersama pasangan. Hal ini dapat memicu pertengkaran, oleh karena itu kamu harus tetap tenang dan berusaha lebih mengakomodasi kebutuhan.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi