Diduga Sindir Saipul Jamil yang Ditangkap Polisi, Dewi Perssik: Bencana Apa Kwencana?

| 06 Jan 2024 16:21
Diduga Sindir Saipul Jamil yang Ditangkap Polisi, Dewi Perssik: Bencana Apa Kwencana?
Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssik9)

ERA.id - Kabar Saipul Jamil yang ditangkap aparat Polres Jakarta Barat dan TNI di pinggir jalan menjadi perbincangan publik. Mantan suami Dewi Perssik ini ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Jumat (5/1/2023) siang hari.

Penangkapan mantan narapidana pencabulan anak diusia dini (pedofilia) ini berhasil penyita perhatian banyak warga dan pengguna motor lainnya. Diduga, ia terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba hingga membuat polisi menangkapnya.

Kabar itu nampaknya sudah diketahui oleh Dewi Perssik. Pedangdut kerap disapa Depe ini membagikan foto tampak samping mengenakan baju renang yang memperlihatkan bagian punggungnya.

Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini berpose menghadap kamera dan tersenyum. Di slide kedua, Dewi Perssik berfoto saat sedang berada di tempat tidur untuk menikmati momen liburan. Slide terakhir, Dewi Perssik bersantai di pinggir kolam renang.

Di bagian caption-nya, Dewi Perssik menuliskan sindiran diduga untuk pedangdut berusia 43 tahun ini. Ia seolah-olah menyindir Saipul Jamil yang kembali berurusan dengan pihak kepolisian.

"Bencana apa kwencana yaa...hmmm habis ketawa-ketawa jadi nangis khan...hmm kesekian kali. Happy weekend," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @dewiperssik9.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin jika caption itu diduga menyindir Saipul Jamil yang ditangkap polisi dan TNI di pinggir jalan.

"Gwencana tertangkap lagi di pinggir jalan Jakbar," komentar akun @jecksudra*****_

"Gwenchana yoooo, pulisi salah tangkap yooo. Tes urine negatif yoo. Dah senang-seneng ehhhh nggak jadi yooo," tulis akun @rissa****

"Gwenchana ada yang dipenjara mi kalaua nggak salah." kata akun @maz_indra_****

Kabar terbaru, Saipul Jamil dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba. Sebab, asistennya dinyatakan positif menggunakan narkotika. Hasil itu diketahui usai Saipul Jamil dan asistennya menjalani tes urine seusai penangkapan.

Rekomendasi