Dianggap Perusak Rumah Tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Saipul Jamil Merengek Beri Klarifikasi

Tim Editor

Saipul Jamil, Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Foto: YouTube/Intens Investigasi dan Instagram/@anggawijaya88)

ERA.id - Pasca 5 tahun menikah, pedangdut Dewi Perssik akhirnya digugat cerai suaminya, Angga Wijaya. Permohonan talak cerai didaftarkan Angga Wijaya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (20/6/2022). Banyak netizen yang menyayangkan keputusan Angga gugat cerai Dewi Perssik.
 
Nama mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil jadi ikut terseret. Pedangdut kerap disapa Bang Ipul ini menangis pasca mengetahui perceraian pelantun "Mimpi Manis" dengan Angga Wijaya.

"Aku sedih banget ngelihat berita hari ini. Aku yang jelas merasa aku yang sedih mereka berpisah tapi aku yang sedih," kata Saipul Jamil, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Saipul Jamil (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Saipul Jamil (Foto: YouTube/Intens Investigasi)



Disinggung penyebab keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya, pelantun "Suka Sama Suka" ini tak tahu sama sekali. Ia sangat menyayangkan keputusan Angga yang ngotot bercerai dari Dewi Perssik.

"Walaupun mungkin yang tahu cuman mereka berdua, cuman sama sekali aku pun enggak pernah tahu apa yang sebenarnya terjadi di antara kehidupan mereka berdua. Sangat disayangkan lah kalau misalnya mereka sampai berpisah, sampai bercerai," ucapnya.

Saipul Jamil berharap bahwa ini masuk gugatan saja dan masih bisa rujuk kembali. Ia sedih lantaran keduanya harus berpisah untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka.

"Ini baru gugatan saja ya mudah-mudahan sih baru gugatan saja. Karena buat aku ya kasihan lah kenapa harus berpisah sih?," paparnya.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Foto: Instagram/@anggawijaya88)
Angga Wijaya dan Dewi Perssik (Foto: Instagram/@anggawijaya88)



Pria berusia 41 tahun ini berharap agar Angga berpikir kembali mengenai keputusannya yang ingin berpisah dengan Dewi Perssik. Ia heran karena selama ini urusan pekerjaan diurus oleh Angga Wijaya.

"Semoga Angga mikir-mikir lagi, semua dilakukan untuk Dewi. Semua dia handle dengan tangan dia, makannya kenapa kok kenapa harus ada gugatan itu?," tanyanya.

Mulanya, Saipul Jamil tak percaya saat mengetahui kabar perceraian Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Ketika tahu dari pemberitaan, Saipul langsung menangis karena menganggap pasangan tersebut sebagai adiknya.

"Nggak percaya saja, aku pikir cuman angin-angin saja, berita berita hoaks. Ternyata begitu ada statement dari pengacara aku jadi langsung (menangis), dia sudah kayak adik, udah bukan kayak lagi dia memang adik saya," imbuhnya.

Saipul Jamil juga menanggapi kabar dirinya jadi perusak rumah tangga Dewi Perssik dengan Angga Wijaya. Ia mengaku tak ada niatan untuk rujuk dengan Dewi Perssik. Ia tulus untuk berteman baik dengan mantan istrinya itu.

"Yang jelas, yang saya khawatirkan ada berita miring mereka berpisah gara-gara saya. Nggak pernah saya yang namanya ada udang dibalik batu," tegasnya.

"Saya nggak pernah namanya ada niat untuk balikan, untuk merusak rumah tangga tidak ada. Angga pun tahu, saya ke mereka berdua benar-benar tulus, ikhlas. Kalau saya tanpa diminta saya enggak akan mungkin datang ke rumahnya. Saya lebih senang saya yang diundang," lanjutnya.

Tag: Dewi Perssik Angga Wijaya saipul jamil dewi perssik cerai

Bagikan: