Didatangi 2 Orang Lewat Mimpi, Yanto Waria Tobat Usai Nonton Film Siksa Neraka: Langsung Salat dan Potong Rambut

| 06 Jan 2024 21:29
Didatangi 2 Orang Lewat Mimpi, Yanto Waria Tobat Usai Nonton Film Siksa Neraka: Langsung Salat dan Potong Rambut
Yanto Waria (Foto: YouTube/Denny Sumargo dan TikTok/@mata_aadeni)

ERA.id - Sosok Mas Yanto alias Inces Febri, seorang waria langsung tobat usai menonton film Siksa Neraka sempat jadi perbincangan publik. Kala itu, ia mengaku bermimpi didatangi oleh 2 orang. Yanto langsung salat dan memotong rambut usai menonton film tersebut.

Kepada Denny Sumargo, Yanto mengaku awalnya terjerumus menjadi waria lantaran sakit hati diselingkuhi oleh pacar pertamanya. Yanto memergoki pacarnya jalan bersama pria lain. Lalu, Yanto merasa sakit hati dan akhirnya terjerumus menjadi waria.

Hingga akhirnya, Yanto nyaman menjadi seorang waria. Saat itu, ia menonton film Siksa Neraka bersama temannya. Ketika menonton film tersebut, Yanto juga masih berpakaian dan berdandan perempuan. 

"Ya awalnya habis pulang manggung dibeliin tiket sama mbak ayu. Lihat film siksa neraka. Nggak tahu (film Siksa Neraka seperti apa)," ujar Yanto, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Ketika menonton film itu, Yanto merasa ketakutan dengan setiap adegan film Siksa Neraka. Usai menonton film itu, Yanto muncul rasa gelisah hingga ketakutan. Yanto pun langsung berkaca diri dan ingin berubah.

"Kaget, ada dipotong lidahnya, yang dicemplungin, di jurang. Saya pulang dari situ, saya mau tobat. (Rencana) mau potong rambut," jelasnya.

Saat tidur, Yanto mengaku gelisah lantaran didatangi oleh dua orang lewat mimpinya. Dalam mimpinya, ia merasa sedang ada di dalam neraka dan tidak ada yang menolongnya sama sekali.

"Saya pulang dari situ tuh berapa harinya besoknya dimimpiin. Yanto tuh ada di dalam ya ada di neraka kedatangan orang dua," tuturnya.

"Ditanya-tanyain. Kamu disana ngapain aja? Saya suka mabuk-mabukan, suka mangkal, langsung jam 2.00 (pagi) bangun," lanjutnya.

Yanto mengungkapkan jika mimpi itu membuatnya jadi terbangun. Yanto langsung bergegas salat dan pagi harinya langsung memotong rambut panjangnya.

"Terus jam 4 langsung salat subuh. Paginya minta potong rambut," paparnya.

Potongan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai memuji Yanto yang mau berubah untuk kembali ke kodratnya sebagai laki-laki.

"Diliat dr orangnya dia tulus banget,ikhlas lillaahita'ala berubah ..semangat mas yanto," tulis akun @maeli****

"Si masnya pokus bebenah,cus merubah Kembali ke kodrat. Dari segi penampilan,gaya bicara,bener-bener POKUS. ga hanya cuap-cuap berubah-ubah, tapi ga ada perubahan.Emang susah,butuh waktu,BISMILLAH semangat mas,pokus niat," komentar akun @xf_l****

"Di kasih hidayah sm allah,tanda allah masi memberi kesempatan,beruntung nya mas ini." kata akun @bundacha*****

Rekomendasi