Band Purgatory Isi Soundtrack Film Siksa Neraka dengan Lagu “Flatlined” Versi Akustik

| 15 Dec 2023 10:45
Band Purgatory Isi Soundtrack Film Siksa Neraka dengan Lagu “Flatlined” Versi Akustik
Purgatory isi soundtrack film Siksa Neraka (dok. Dee Company)

ERA.id - Tak hanya sebagai sutradara, Anggy Umbara juga berperan sebagai pengisi soundtrack film Siksa Neraka. Tak sendiri, ia mengisi soundtrack bersama bandnya, Purgatory.

Purgatory mengisi soundtrack film tersebut dengan lagu “Flatlined” versi akustik. Anggy mengaku memilih lagu tersebut karena merasa memiliki premis yang serupa dengan film Siksa Neraka.

“Saat mengedit film ini saya merasa lagunya mempunyai kesamaan premis dengan film Siksa Neraka dan mampu merepresentasikan rasa dari cerita yang ingin disampaikan melalui lirik dan nada yang dikomposisikan sebuah lagu,” jelas Anggy Umbara saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Flatlined” sendiri bercerita tentang penyesalan dan permintaan ampun seseorang yang telah berbuat banyak dosa selama hidupnya di dunia. Makna lagu ini cukup menggambarkan tentang film tersebut yang menampilkan orang-orang tersiksa di neraka karena dosa dan meminta pengampunan.

Sementara itu, selain merilis soundtrack, pada kesempatan yang sama Purgatory juga mengenalkan sosok vokalis baru. Ia adalah Husein Alatas atau Husein Idol.

Dengan demikian, Purgatory kini digawangi oleh Husein "Insane" Alatas (Vocal), LTF (Guitar), Badart (Guitar), Alan (Bass), Anggy "D'Jackal Umbara" (Scratch DJ, Vocal, Keyboard) dan AL (Drum, Sampling).

Rekomendasi