Pakai Masker Wajah dan Cukur Rambut Sebelum Debat Capres, Gibran Rakabuming Bikin Netizen Heran: Agak Lain

| 08 Jan 2024 18:31
Pakai Masker Wajah dan Cukur Rambut Sebelum Debat Capres, Gibran Rakabuming Bikin Netizen Heran: Agak Lain
Gibran Rakabuming (Foto: Instagram/@gibran.rakabuming_)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka yang memakai masker wajah dan cukur rambut sebelum debat Calon Presiden (Capres) di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (7/1/2024) malam hari. 

Putra sulung Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini membagikan momen saat perawatan wajah di salon. Hal ini terungkap saat Gibran Rakabuming melakukan siaran langsung jelang debat Capres putaran tiga.

Sembari rambutnya dicukur, Gibran Rakabuming mengenakan masker wajah sekaligus krim agar lembab. Suami Selvi Ananda ini juga dipijat agar tetap rileks. Yang paling mencuri perhatian adalah Gibran Rakabuming tidak menunjukkan ekspresi wajah apapun.

Momen Gibran Rakabuming melakukan siaran langsung di salon itu dibagikan ulang di akun TikTok @gibraang. Mereka merasa terhibur dan heran dengan aksi Gibran Rakabuming yang melakukan siaran langsung saat berada di salon.

Gibran Rakabuming (Foto: TikTok/@gibraang)
Gibran Rakabuming (Foto: TikTok/@gibraang)

"Ini ngelive cuma gini doang? Emang mas Gibran lain dari yang lain," komentar akun @deendara****

"Agak lain memang anak-anak Pak Jokowi," tulis akun @ummuyulial*****

"Agak lain emang nih samsul." kata akun @yah****

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) melangsung debat capres cawapres ketiga yang akan diikuti oleh ketiga capres, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo. Tema debat capres putaran ketiga ini membahas isu pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri. 

Rekomendasi