Geram Gibran Disebut Tak Beretika Saat Debat dengan Cak Imin dan Mahfud MD, Nikita Mirzani: Waktu Bayi Dikasih Asupan Apa?

| 22 Jan 2024 18:50
Geram Gibran Disebut Tak Beretika Saat Debat dengan Cak Imin dan Mahfud MD, Nikita Mirzani: Waktu Bayi Dikasih Asupan Apa?
Nikita Mirzani dan Prabowo Subianto (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani merasa geram usai Calon Wakil Presiden (Cawapres), Gibran Rakabuming Raka disebut tak beretika usai debat dengan Cawapres lainnya, Cak Imin dan Mahfud Md. Ia dianggap tak menunjukkan etika sebagai calon wakil presiden.

Melalui Instagram pribadinya, perempuan kerap disapa Nikmir atau Nyai ini membagikan foto Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. Ia merasa geram dengan netizen yang kerap menghujat Capres dan Cawapres nomor urut 02 ini.

Di bagian caption-nya, mantan istri Antonio Dedola ini merasa heran dengan Capres nomor urut 01 Anies Baswedan dan 03 Ganjar Pranowo yang dianggap menyerang Prabowo Subianto saat debat Capres.

Tetapi, Nikita Mirzani kesal mantan Gubernur DKI Jakarta dan mantan Gubernur Jawa Tengah ini tidak pernah mengucapkan permintaan maaf usai menyerang Prabowo Subianto. Namun, kedua paslon ini tidak pernah dicap tak beretika.

"Disaat anies dan Ganjar kerjasama untuk membully bapak prabowo di debat ke 3 kalian tidak pernah bilang Tidak ada Etika dan gilanya tidak ada permintaan maaf," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Lebih lanjut, bintang film Comic 8 ini merasa kesal ketika putra sulung Presiden Jokowi ini dinilai tak beretika. Padahal, Gibran sudah meminta maaf kepada Cak Imin dan Mahfud Md selama debat Cawapres.

"Namun disaat gibran ( samsul ) mengontrol mahmud & cakimin lalu kalian teriak teriak tidak beretika padahal mas gibran sudah 2X minta maaf," jelasnya.

Perempuan berusia 37 tahun juga merasa Gibran selalu disudutkan jika Cak Imin dan Mahfud Md kalah debat. Ia juga merasa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming tak pernah benar di mata paslon lainnya.

"Kebiasaan deh setiap kalah debat sama belimbing sayur ada aja yang diomongin sama paslon no 1 & 3," ungkapnya.

"Nggak pernah benar poslon no 2 di mata paslon 1 & 3. Kalian waktu bayi di kasih asupan apaan sih sama orang tua masing-masing," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen sependapat dengan Nikita Mirzani. Namun, sebagian netizen justru mencibir Nikita Mirzani usai memberikan dukungan untuk Gibran.

"Prabowo Gibran satu putaran," komentar akun @imeldano*****

"Ketika mereka bersatu menyerang Gibran itu tandanya Gibran lawan yang berat nyai," tulis akun @made.rati.din****

"Emang gak ada etik dasar songong ,mau terlihat pintar malah Jd malu maluin," kata akun @salmiala****

"Emang gak ada etik #gibransongong." ungkap akun @semangat*****

Diketahui, aksi Gibran selama debat cawapres IV banyak dikecam netizen. Acara debat cawapres itu dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta. Minggu, 21 Januari 2024. Namun, putra sulung Presiden Jokowi ini dinilai tidak sopan dan cenderung melecehkan Cawapres lainnya. Netizen menuding Gibran sengaja mengajukan banyak pertanyaan jebakan untuk mempermalukan lawan debat Cawapres.

Rekomendasi