Beri Kejutan Ulang Tahun Selvi Ananda di Dalam Pesawat, Raffi Ahmad Ngeri Bangunin Cawapres dan Menantu Presiden: Mana Berani

| 09 Jan 2024 15:55
Beri Kejutan Ulang Tahun Selvi Ananda di Dalam Pesawat, Raffi Ahmad Ngeri Bangunin Cawapres dan Menantu Presiden: Mana Berani
Raffi Ahmad dan Selvi Ananda (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad memberikan kejutan ulang tahun untuk Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming Raka saat berada di dalam pesawat. Bahkan, suami Nagita Slavina ini nampak ngeri saat membangunkan anak dan menantu Presiden Jokowi ini.

Dalam unggahan video itu, Cawapres nomor urut 2 dan Sevi Ananda ini sedang tertidur pulas di pesawat. Mereka berada di dalam pesawat bersama timses hingga sejumlah artis dan influencer.

Mulai dari Raffi Ahmad, Awkarin, hingga Ello. Akan tetapi, mereka merasa tidak nyaman memberikan kejutan ulang tahun untuk menantu Presiden Jokowi ini yang sedang tidur pulas di dalam pesawat.

Saat itu, mereka berada di dalam pesawat untuk perjalanan dari Ambon ke Bali dalam agenda kampanye. Putra sulung Presiden Jokowi ini bakal bertemu tokoh masyarakat Bali Utara dan melakukan konsolidasi dengan para relawan.

Ketika Ello meminta Raffi Ahmad membangunkan Selvi Ananda, ayah Rafathar dan Rayyanza ini langsung menolak dan tidak berani.

"Orang lagi tidur, mana berani gua, lo saja," tutur Raffi Ahmad, dikutip dari unggahan video akun Instagram @raffinagita1717.

Dibagian caption-nya, Raffi Ahmad menceritakan momen saat para rombongan begitu segan memberikan suprise untuk Selvi Ananda yang kini sudah berusia 35 tahun ini. Sebab, Selvi Ananda terlihat tertidur pulas saat berada di dalam pesawat.

"Slide 1. Pk 00.10 akhirnya berani pada ucapin suprise happy B'Day untuk Mba Selvi Hehe. Slide 2 Pk 23.55 pada persiapan mau ucapin happy B'Day tapi pada bingung karena Mba Selvie Dan Mas @gibran_rakabuming masih tertidur pulas Kumaha?," tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan rombongan lainnya berani mengucapkan selamat ulang tahun kepada Selvi Ananda usai bangun tidur. Ia juga mengucapkan selamat ulang dengan doa terbaik untuk Selvi Ananda.

"Slide 3 Selanjutnya sudah bergembira bersama merayakan ulang tahun Mba Selvie bersama Mas @gibran_rakabuming dan teman" di pesawat terbang walaupun hanya sebentar " Epic Bday Moment," katanya.

"Selamat Ulang Tahun Mba Selvie Ananda doa terbaik selalu menyertai , panjang umurnya ,sehat selalu , murah rezeki dan semoga berkah barokah selalu .... bahagia lahir batin , dunia akhirat , sehidup sesurga bersama Mas @gibran_rakabuming Happy Bday @selvie_ananda_." lanjutnya.

Rekomendasi