Deretan Artis yang Datang ke Debat Cawapres, Ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina hingga Young Lex

| 23 Dec 2023 14:08
Deretan Artis yang Datang ke Debat Cawapres, Ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina hingga Young Lex
Artis yang datang Debat Cawapres (Instagram/raffinagita1717 & young_lex)

ERA.id - Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), pada Jumat (22/12/2023) dihadiri oleh sederet artis Tanah Air. Mereka tampak hadir sesuai dengan pasangan calon (paslon) yang mereka dukung untuk Pilpres 2024 mendatang.

Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak hadir mengenakan busana berwarna biru. Warna tersebut sesuai dengan busana yang digunakan oleh paslon nomor urut dua.

Tak hanya itu, pada video yang dibagikan di Instagram Stories merek, terlihat Nagita Slavina berjalan bersama Selvi Ananda, istri dari Gibran Rakabuming. Mereka tampak mengobrol sambil berjalan memasuki ruangan debat.

Pada video yang sama, juga terlihat Citra Kirana menghadiri debat cawapres bersama Nagita dan Raffi. Ia juga mengenakan busana biru dan tampak berjalan bersama Nagita dan Selvi Ananda.

Melalui Instagram Storiesnya, rapper Young Lex juga membagikan momennya hadir langsung di Debat Cawapres. Ia tampak mengenakan pakaian adat Jawa.

Tak sendirian, di samping Young Lex yang juga ja sorot kamera terlihat aktris Adhisty Zara. Ia tampil menawan dengan balutan kebaya dengan hiasan bunga melati di rambutnya.

Tak berhenti di situ, aktor Harris Vriza juga hadir di acara Debat Cawapres. Ia juga tampak membuat video bersama Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang turut hadir, dengan membahas outfit yang mereka kenakan.

“Aku (pakai busana) adat Jawa,” kata Aaliyah Massaid pada video.

“Aku (pakai busana) adat Jawa. Mestinya aku tadi pakai (busana adat) Padang, tapi tadi bajuku nggak muat,” tambah Thariq Halilintar.

“Jadi kita sekarang mau nonton Debat Cawapres dulu,” tutup Harris Vriza.

Rekomendasi