Anak Indigo Ini Ramal Presiden 2024 Usia Jabatannya Sebentar dan Digantikan Oleh Wakilnya, Netizen: Prabowo Subianto?

| 09 Jan 2024 19:31
Anak Indigo Ini Ramal Presiden 2024 Usia Jabatannya Sebentar dan Digantikan Oleh Wakilnya, Netizen: Prabowo Subianto?
Mr. Puzzle (Foto: YouTube/Reyben Entertainment)

ERA.id - Anak indigo bernama Bastian atau yang kerap disapa Mr. Puzzle ini meramal Presiden 2024. Ia meramal usia jabatan presiden itu hanya sebentar dan digantikan oleh wakil presiden. Ramalannya itu banyak netizen menduga sosoknya adalah Prabowo Subianto.

Mulanya, Mr. Puzzle mengatakan jika ketiga calon presiden, Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo memiliki hubungan erat dan kuat. Hal ini diungkapkan berdasarkan mata batinnya.

"2024 ini saya lihat dari faza-faza saya yang tersusun dalam pikiran saya, disini ada tiga paslon. Ketiga ini hubungannya sebenarnya erat. Paslon satu sampai ketiga ini hubungannya sangat kuat," ujar Mr. Puzzle, dikutip dari akun TikTok @podcastviralll.

Mr. Puzzle meramal usia masa jabatan Presiden 2024 hanya sebentar dan digantikan oleh wakilnya. Namun, Mr. Puzzle tak memberikan penjelasan alasan mengapa masa jabatan Presiden 2024 ini hanya seumur jagung.

Mr. Puzzle (Foto: TikTok/@podcastviralll)
Mr. Puzzle (Foto: TikTok/@podcastviralll)

"Ada satu paslon terpilih menjadi seorang presiden, tapi seumur jagung. Menjabatnya hanya sebentar dikarenakan ada sesuatu hal, sehingga digantikan dengan wakilnya," katanya.

Meski begitu, ia tak meminta netizen untuk percaya dengan ramalannya. Hanya saja, ia mengklaim memiliki intuisi dan terawangannya biasanya sering terjadi.

"Balik lagi ke manusia ini kan ada yang tidak sempurna. Setidaknya saya mempunyai intuisi yang saya latih setelah bertahun-tahun ya keakuratannya 80%," ucapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka yakin ciri-ciri Presiden 2024 yang disebutkan Mr. Puzzle adalah Prabowo Subianto.

Terlebih lagi, usia Menteri Pertahanan RI ini sudah berusia 72 tahun dan posisinya digantikan oleh Gibran Rakabuming.

"Ya Allah Prabowo," komentar akun @86.****

"Sama dengan prediksi saya, 02 yang jadi presiden," tulis akun @uuna****

"Aku prediksi ngomongan dia paslon nomor 02," kata akun @sidiqwica****

"Kok sama ya dengan isi otakku diganti karena alasan sakit." ungkap akun @gobelg****

Diketahui, Pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan-Cak Imin mendapat nomor urut satu sebagai peserta Pilpres 2024. Sementara itu, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka resmi mendapatkan nomor urut dua. Terakhir, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md mendapatkan nomor 3. Pilpres akan dilakukan pada Rabu, 14 Februari 2024 serentak seluruh Indonesia.

Rekomendasi