Nangis Saat Prabowo Subianto Diserang Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, Rachel Vennya: Kebaperan Sendiri

| 10 Jan 2024 10:05
Nangis Saat Prabowo Subianto Diserang Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, Rachel Vennya: Kebaperan Sendiri
Rachel Vennya (Foto: Instagram/@rachelvennya)

ERA.id - Selebgram Rachel Vennya mengaku menangis saat menonton Prabowo Subianto merasa sedih usai diserang Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo saat debat calon presiden (capres) pada Minggu, 7 Januari 2024 lalu.

Apalagi, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video netizen menangis saat menonton Prabowo Subianto mendapatkan serangan dari Ganjar Pranowo dan mantan Gubernur DKI Jakarta ini. Meski mayoritas perempuan, ada pun laki-laki yang ikut menangis. 

Rachel Vennya juga ikut menangis usai melihat video itu. Setelah debat Capres, perempuan berusia 28 tahun ini tetap menangis usai melihat video tersebut. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram pribadinya.

"Kebaperan sendiri w, pas liat ini w nangis gitu beneran nangis banget sekarang wkwk," tulisnya, dikutip dari akun Instagram stories @rachelvennya

Unggahan Rachel Vennya (Foto: Instagram stories/@rachelvennya)
Unggahan Rachel Vennya (Foto: Instagram stories/@rachelvennya)

Mantan istri Niko Al Hakim ini membagikan video saat Anies mengarahkan pertanyaan kepada mantan Gubernur Jawa Tengah ini mengenai skor kinerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan. Momen itu terjadi saat segmen tanya jawab dalam debat ketiga Pilpres 2024 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1).

Kedua paslon ini membicarakan kinerja Cawapres berusia 72 tahun ini. Ganjar dan Anies sempat kompak memberikan skor rendah terhadap isu pertahanan dan keamanan di bawah Menhan Prabowo Subianto.

Ganjar Pranowo memberikan skor 5. Skor yang sama sempat diberikan terhadap isu penegakkan hukum di Indonesia di era pemerintahan Presiden Joko Widodo. Menanggapi itu, Anies mengaku tak sependapat.

Ketika bertanya balik kepada Anies Baswedan, sang cawapres justru memberikan skor lebih rendah, yakni 11 dari 100 poin. Prabowo Subianto memperlihatkan raut wajah sedihanya. Ia hanya bisa diam, tersenyum dan sesekali menggelengkan kepalanya.

Rekomendasi