Puji Kampanye Prabowo-Gibran yang Kreatif, Rachel Vennya: Jujur Lucu Banget

| 16 Jan 2024 14:53
Puji Kampanye Prabowo-Gibran yang Kreatif, Rachel Vennya: Jujur Lucu Banget
Rachel Vennya (Foto: Instagram/@rachelvennya)

ERA.id - Selebgram Rachel Vennya memuji cara kampanye Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka yang dinilai kreatif.

Melalui Instagram stories-nya, Rachel Vennya membagikan ulang video animasi 3D kampanye Prabowo Subianto dan Wali Kota Solo ini. Video itu memperlihatkan Menteri Pertahanan RI ini melompat keluar dari baliho.

Setelah itu, Ketua Partai Gerindra ini menunjukkan simbol dua jari. Simbol dua jari merupakan bentuk dukungan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming untuk mencoblos nomor urut 02 di Pilpres 2024 nanti.

Mantan istri Niko Al Hakim ini memberikan apresiasi dan memuji kampanye Prabowo Subianto dan putra sulung Presiden Jokowi yang dinilai kreatif.

Rachel Vennya (Foto: Instagram stories/@rachelvennya)
Rachel Vennya (Foto: Instagram stories/@rachelvennya)

"Jujur lucu banget tim kreatifnya," tulis Rachel Vennya, dikutip dari akun Instagram stories @rachelvennya.

Sebelumnya, selebgram berusia 28 tahun ini menangis usai melihat video Prabowo Subianto mendapatkan serangan dari Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram pribadinya.

"Kebaperan sendiri w, pas liat ini w nangis gitu beneran nangis banget sekarang wkwk," tulisnya.

Rachel Vennya membagikan video saat Anies mengarahkan pertanyaan kepada mantan Gubernur Jawa Tengah ini mengenai skor kinerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan. Momen itu terjadi saat segmen tanya jawab dalam debat ketiga Pilpres 2024 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1).

Kedua paslon ini membicarakan kinerja Cawapres berusia 72 tahun ini. Ganjar dan Anies sempat kompak memberikan skor rendah terhadap isu pertahanan dan keamanan di bawah Menhan Prabowo Subianto.

Ganjar Pranowo memberikan skor 5. Skor yang sama sempat diberikan terhadap isu penegakkan hukum di Indonesia di era pemerintahan Presiden Joko Widodo. Menanggapi itu, Anies mengaku tak sependapat.

Ketika bertanya balik kepada Anies Baswedan, sang cawapres justru memberikan skor lebih rendah, yakni 11 dari 100 poin. Prabowo Subianto memperlihatkan raut wajah sedihanya. Ia hanya bisa diam, tersenyum dan sesekali menggelengkan kepalanya.

Rekomendasi