Tak Tega Lihat Prabowo Subianto Diserang Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, Melly Goeslaw: Sabar Pak

| 09 Jan 2024 15:45
Tak Tega Lihat Prabowo Subianto Diserang Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, Melly Goeslaw: Sabar Pak
Melly Goeslaw (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

ERA.id - Musisi Melly Goeslaw merasa tak tega melihat Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto yang diserang oleh kedua paslon, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Melly Goeslaw berharap agar Prabowo tetap sabar menghadapi serangan tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, Melly Goeslaw membagikan video debat Capres. Video itu memperlihatkan raut wajah sedih Menteri Pertahanan RI ini ketika diserang oleh Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. 

Kedua paslon ini membicarakan kinerja Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan RI. Bahkan, mantan Gubernur DKI Jakarta ini tega memberikan skor 11 dari 100 terkait kinerja Prabowo Subianto sebagai Kemenhan. Ganjar pun menyebut hanya memberikan skor lima.

Dibagian caption-nya, pelantun lagu "Gantung" ini meminta agar Ketua Partai Gerindra ini tetap sabar menghadapi serangan kedua lawannya. Ia merasa debat capres itu membuat banyak orang sedih dan memilih Prabowo Subianto saat pilpres.

"Pak @prabowo yang sabar ya pak . Semakin di hina , semakin bapak tdk membalas , semakin banyak yg akan sayang sama bapak. InsyaAllah," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @melly_goeslaw.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama publik figur. Mereka ramai-ramai memberikan dukungan penuh untuk calon presiden berusia 72 tahun itu.

"Allah mboten sare, menang satu putaran insyaAllah pak @prabowo," komentar Ifan Seventeen.

"Pak aniessss aku pada mu pakkkk.. tolong bapak sehat terusss yaaa pakk.. harus sehattttt jangan sampe sakittt .. supayaaa bapak bisa ngeliat dengan mata kepala sendiri pada saat pak Prabowoo dan Gibrannn di lantikk jadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024. Saya All in jiwa raga buat Pak Prabowo dan Gibrannn," tulis Fransisca Merry.

"Orang SABAR melebihi seorang PAHLAWAN.Orang yang menguasai dirinya,melebihi orang yang merebut KOTA (Amsal 16:32) Pak @prabowo kami sekeluarga sangat mencitai bapak." kata Zoe Jireh.

Sebelumnya, Ganjar dan Anies sempat kompak memberikan skor rendah terhadap isu pertahanan dan keamanan di bawah Menhan Prabowo Subianto. Momen itu terjadi saat segmen tanya jawab dalam debat ketiga Pilpres 2024 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1).

Awalnya, Anies meminta Ganjar menyebutkan skor berapa yang pantas untuk kinerja Prabowo sebagai menhan jika melihat isu pertahanan dan keamanan. Mantan gubernur Jawa Tengah itu lantas menyebut angka 5. Skor yang sama sempat diberikan terhadap isu penegakkan hukum di Indonesia di era pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Menanggapi itu, Anies mengaku tak sependapat. Dia justru menyebut skor lima masih terlalu tinggi. Sambil tersenyum, Anies mengaku memberi skor 11 untuk kinerja Prabowo sebagai menhan. Tapi skor itu jika nilai tertingginya adalah 100.

Rekomendasi