Nangis Kejar Saat Umrah di Depan Kabah, Ria Ricis Dibanjiri Hujatan: Jual Kesedihan

| 10 Jan 2024 13:35
Nangis Kejar Saat Umrah di Depan Kabah, Ria Ricis Dibanjiri Hujatan: Jual Kesedihan
Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

ERA.id - YouTuber Ria Ricis dibanjiri hujatan usai beredar video dirinya menangis kejar saat umrah di depan kabah. Banyak netizen yang menyebut Ria Ricis hanya menjual kesedihan di tengah isu keretakan rumah tangga.

Dilansir dari unggahan akun Instagram @rumpi_gosip, terlihat istri Teuku Ryan ini berdoa di depan Ka'bah. Ia berdoa dengan wajah sendu dan mata berkaca-kaca. Bahkan, Ria Ricis menundukan kepala dan menangis.

Mata Ria Ricis terlihat merah dan sembab yang diduga habis menangis. Terlihat, Ria Ricis menangis tersedu-sedu saat mengadu kepada sang pencipta di depan Kabah. 

Bukannya mendapatkan simpati, YouTuber berusia 28 tahun ini justru dibanjiri hujatan. Mereka merasa Ria Ricis terlalu menjual kesedihannya untuk dijadikan konten.

"Lebay. Jual kesedihan. Klo ibadah tuh pure ibadah. Gosah dipamerin. Lg doa pamer. Lg nangis pamer. Heran. Yg hrsnya khusyuk malah dikontenin," tulis akun @betzy9****

"Masih suka mikir keras, ini klo scene-scane sedih kek gini masih sempet record ato kontenin ato gimana sih ini. Dulu saya umroh, boro-boro keingetan videoin yang ada nyuwun ampun inget dosa-dosa," komentar akun @nenk*****

"Makin ga suka sama si ratu drama yg gak ada rasa penghargaan buat suami di depan banyak orang," kata akun @pipitu****

"Drama," lanjut akun @yo****

Sebelumnya, Ria Ricis mengaku hatinya hancur hingga kesehatan mentalnya terganggu. Apalagi, Ria Ricis tengah melakukan umrah bareng Teuku Ryan. Hal ini diungkapkan Ria Ricis melalui unggahan Instagram Story eksklusif.

Ria Ricis mengisyaratkan merasakan luka mendalam di tahun lalu. Namun di tahun 2024, Ria Ricis berharap agar menjadi lebih kuat. Ria Ricis mengaku hatinya hancur dan merasakan dampak dari luka dialaminya pada tahun lalu.

Rekomendasi