Terbang Ke Eropa Usai Gugat Cerai Teuku Ryan, Gaya Berpakaian Ria Ricis Dihujat

| 06 Feb 2024 20:32
Terbang Ke Eropa Usai Gugat Cerai Teuku Ryan, Gaya Berpakaian Ria Ricis Dihujat
Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

ERA.id - Ria Ricis dibanjiri hujatan usai memilih terbang ke Eropa pasca mengugat cerai Teuku Ryan. Padahal, adik Oki Setiana Dewi ini melakukan perjalanan ke Eropa dengan beberapa artis untuk sebuah acara promosi produk. Tak sendiri, ia jalan bersama rekan sesama selebriti lainnya.

Selebriti yang hadir adalah Lesti Kejora, Rizky Billar, Aaliyah Massaid, hingga Happy Asmara. Kepergian Ria Ricis ke Eropa dilakukan dua minggu menjelang sidang perdana perceraian dengan pria berusia 29 tahun ini. 

"Akhirnya kita sudah di pesawat, sudah mau landing sekarang,” kata Ria Ricis, dikutip dari akun TikTok-nya.

Dalam video itu, perempuan berusia 28 tahun ini merasa senang bisa menggendong anak Lesti Kejora dan Ria Ricis, Baby L.

Ria Ricis (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Ria Ricis (Foto: Instagram/@lambe__danu)

"Cocok nggak sih gendong anak laki-laki. Bu anaknya saya pinjam yah bu. Betah dia," imbuh Ria Ricis. 

Dalam keterangannya, Ria Ricis mengatakan video lengkap perjalanannya ke Eropa ditonton langsung di kanal YouTube pribadinya. Ia juga meminta maaf lantaran kembali membuat konten.

"Aduh maaf apa-apa dikontenin. Udah tayang di vlog," ujar Ria Ricis.

Sesampainya di Kota Milan, Italia, para selebriti itu langsung berkeliling dan berfoto ria. Momen Ria Ricis di Eropa bersama selebriti lainnya dibagikan ulang di akun Instagram @lambe__danu. 

Gaya berbusana Ria Ricis menuai cibiran netizen. Sebab, Ria Ricis masih mengenakan gamis cardigan rajut warna biru yang senada. Style Ria Ricis dianggap tidak modis dan dibanding-bandingkan artis lainnya.

"Kenapa Ria Ricis ini diantara artis-artis yang lain selalu ketimpa jauh banget yaa. Seenggaknya dia menyesuaikan dari style pakaian," tulis akun @vitriramad****

"Ricis dari berangkat sampai tiba di Italia dia doang belum ganti baju," komentar akun @rhinaa_en****

"Ricis dari berangkat sampai tiba di Italia dia doang belum ganti baju." kata akun @rhinaa_en****

Diketahui, gugatan cerai itu didaftarkan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 melalui sistem e-court. Keduanya akan menjalani sidang perceraian pada 19 Februari 2024.

Gugatan cerai Ria Ricis kepada Teuku Ryan terdaftar dengan nomor perkara 547.Pdtg.2024PA.JS. Dalam gugatannya, Ria Ricis mengajukan gugat cerai, nafkah, dan hak asuh anak.

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 lalu. Dari pernikahan itu, pasangan ini telah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Cut Raifa Aramoana yang lahir pada 26 Juli 2022.

Rekomendasi