Ria Ricis Sibuk Dukung Prabowo-Gibran, Teuku Ryan Minta Doa Baiknya

| 30 Jan 2024 19:45
Ria Ricis Sibuk Dukung Prabowo-Gibran, Teuku Ryan Minta Doa Baiknya
Teuku Ryan dan Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

ERA.id - YouTuber Ria Ricis kini sibuk mendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Maka dari itu, Teuku Ryan hanya meminta doa  hubungan pernikahannya dengan Ria Ricis.

Dalam video itu, Ria Ricis diserbu berbagai pertanyaan dari awak media. Bahkan, ia berusaha menghindar dan terus berjalan ke dalam lift. Ketika disinggung keretakan rumah tangganya dengan adik kandung Oki Setiana Dewi, Teuku Ryan akhirnya buka suara. 

Teuku Ryan mengaku saat ini semuanya tengah dijalani dengan baik. Pria berusia 29 tahun ini juga meminta semua pihak agar mendoakan rumah tangganya dengan Ria Ricis.

"Doain aja ya semua ya," ujar Teuku Ryan, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip.

Saat itu, Teuku Ryan hadir dalam debut film perdananya berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta. Sayangnya, sang istri tak bisa hadir menemaninya. Teuku Ryan menegaskan Ria Ricis tak bisa hadir lantaran mengantarkan anaknya, Moana ke sekolah.

"Iya Ricisnya nemenin Moana sekolah," ucap Teuku Ryan.

Teuku Ryan mengaku tengah membagi waktu dengan Ria Ricis untuk tetap ada di samping anak tercinta.

"Jadi kita bagi waktu," tutur Teuku Ryan.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengatakan jika Ria Ricis tengah sibuk kampanye mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka agar memenangkan pilpres.

"Istrinya lagi sibuk ngurusin paslon 02," komentar akun @yani******_31

"Bininya sibuk ngurusin si gemoy. Kalau laki mah urus diri sendiri aja," tulis akun @adhelan****

"Ria Ricis sibuk cari perhatian netizen." ungkap akun @desmon*****

Selain itu, Ria Ricis juga terlihat absen di acara wisuda S2 Teuku Ryan yang berlangsung belum lama ini. Ria Ricis juga menghapus foto Teuku Ryan di channel YouTube-nya.

Tidak hanya itu saja, Ria Ricis secara terang-terangan mengatakan dirinya dan Teuku Ryan sepakat untuk bergantian menjaga Moana di tengah kesibukkannya masing-masing. Teuku Ryan juga terciduk tidak mengenakan cincin pernikahan di jari tangannya.

Ria Ricis juga diduga tak akur dengan mertua. Sebab, Teuku Ryan kedapatan diam-diam suka mengirim uang untuk orang tuanya. Bahkan, Ria Ricis mengaku hatinya hancur usai melakukan umrah bareng Teuku Ryan.

Rekomendasi