Viral El Rumi Keciduk Jalan Bareng Eca Aura, Perbedaan Agama Jadi Perdebatan

| 01 Apr 2024 12:45
Viral El Rumi Keciduk Jalan Bareng Eca Aura, Perbedaan Agama Jadi Perdebatan
Eca Aura dan El Rumi dalam kolase foto.

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video El Rumi yang keciduk jalan bareng Eca Aura di luar negeri. Kehebohan ini bermula dari El Rumi dan Eca Aura menghadiri konser Bruno Mars yang digelar di Bangkok, Thailand.

Ketika memasuki venue konser, ada salah satu pengunjung diam-diam merekam kebersamaan putra kedua Maia Estianty dan Eca Aura. Eca Aura dan El Rumi tampak jalan berdua.

Kala itu, mantan kekasih Marsha Aruan itu mengenakan kaos biru, celana panjang warna krem dan dipadukan dengan kacamata hitam. Sementara itu, Eca Aura mengenakan kaos lengan panjang hitam dan rok abu-abu.

Eca Aura juga mengenakan kacamata dan membawa tas warna pink. Perempuan yang pernah dekat dengan Alam Ganjar ini terlihat hanya fokus ke ponselnya.

Sementara itu, El Rumi berjalan di belakang sembari memastikan agar tak salah arah. El Rumi melingkarkan tangannya di bahu Eca Aura. Keduanya berjalan memasuki venue konser dengan tampak begitu serasi.

Video itu dibagikan di akun Instagram @rumpi_gosip dan dibanjiri respon netizen. Mereka langsung membahas perbedaan agama Eca Aura dan El Rumi. Diketahui, Eca Aura memeluk agama Kristen dan El Rumi seorang Muslim.

"Perbedaan tinggi, temboknya juga tinggi," komentar akun @rievaiac****

"Kenapa Echa selalu sama yang beda agama," tulis akun @tedy**_**

"Beda server deui wae," kata akun 2leniiama****

"Mereka pacaran? Beda agama dong ya kan?" tanya akun @ayu*****

Sampai sekarang ini, El Rumi dan Eca Aura belum buka suara mengenai video beredar tersebut. Sebelum dengan El Rumi, Eca Aura juga pernah dekat dengan putra Ganjar Pranowo, Alam Ganjar.

Eca Aura sendiri mengaku mengenal Alam Ganjar sebagai sosok yang sopan, pintar, dan punya kepribadian baik. Rumor soal kedekatan keduanya beredar setelah Eca Aura tampak duduk di dekat Alam Ganjar saat debat capres.

Rekomendasi