Prabowo Tak Peduli dengan Anies Beri Skor 11/100, Kiky Saputri: Kayak Kakek Susah Dibilangin Sama Cucu

| 12 Jan 2024 10:05
Prabowo Tak Peduli dengan Anies Beri Skor 11/100, Kiky Saputri: Kayak Kakek Susah Dibilangin Sama Cucu
Kiky Saputri (Foto: Instagram/@kikysaputri)

ERA.id - Reaksi calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto tak peduli dengan Anies Baswedan yang memberikan skor 11/100 atas kinerjanya menjadi Menteri Pertahanan RI jadi perbincangan. Bahkan, hal ini mendapatkan sorotan dari komika Kiky Saputri.

Istri Muhammad Khairi ini membagikan ulang video Prabowo yang tidak peduli dengan kritikan pedas Mantan Gubernur DKI Jakarta. Bahkan, capres berusia 72 tahun ini berpura-pura menunjukkan wajah sedihnya.

"Saya sebagai anak betawi, emang gue pikirin?" ujar Prabowo Subianto dalam video tersebut.

Dalam cuitannya, Kiky Saputri mengaku tertawa usai mendengar jawaban Prabowo Subianto soal tidak peduli mendapatkan skor 11/100 dari Anies. Ia melihat Prabowo santai meski mendapatkan serangan dari pria berusia 54 tahun itu.

"YaAllah ngakak sama si bapake. Padahal kemaren udah dihajar sana-sini gegara ngomong "pinter apa g*bl*k", tapi beliau kayaknya santai ajaaaaa, sekarang malah berekspresi kocak lagi," tulisnya, dikutip dari akun Twitter @kikysaputrii.

Bintang film Imperfect ini mengaku gemas usai mendengar jawaban Prabowo Subianto. Ia juga mengibaratkan Prabowo Subianto layaknya seorang kakek yang sudah bertindak mengikuti kemauan diri sendiri.

"Bener-bener "sabodo teuing". Entah kenapa jadi gemes ngeliatnya, kayak kakek yang susah dibilangin sama cucunya supaya jangan terlalu aktif." tambahnya.

Anies mengarahkan pertanyaan kepada Ganjar Pranowo mengenai skor kinerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan. Momen itu terjadi saat segmen tanya jawab dalam debat ketiga Pilpres 2024 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1).

Kedua paslon ini membicarakan kinerja Cawapres berusia 72 tahun ini. Mantan Gubernur Jawa Tengah dan Anies sempat kompak memberikan skor rendah terhadap isu pertahanan dan keamanan di bawah Menhan Prabowo Subianto.

Ganjar Pranowo memberikan skor 5. Skor yang sama sempat diberikan terhadap isu penegakkan hukum di Indonesia di era pemerintahan Presiden Joko Widodo. Menanggapi itu, Anies mengaku tak sependapat.

Ketika bertanya balik kepada Anies Baswedan, sang cawapres justru memberikan skor lebih rendah, yakni 11 dari 100 poin. Prabowo Subianto memperlihatkan raut wajah sedihanya. Ia hanya bisa diam, tersenyum dan sesekali menggelengkan kepalanya.

Rekomendasi