Roasting Anies Baswedan Habis-habisan, Kiky Saputri Ngaku Deg-Degan: Kayaknya Ada Saja Ulah Gue Buat!

| 12 Nov 2021 13:41
Roasting Anies Baswedan Habis-habisan, Kiky Saputri Ngaku Deg-Degan: Kayaknya Ada Saja Ulah Gue Buat!
Kiky Saputri dan Anies Baswedan (Foto: Instagram/@kikysaputrii)

ERA.id - Pertemuan komika Kiky Saputri dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang menjadi bintang tamu acara Lapor Pak! menjadi perbincangan publik. Sebab, perempuan berusia 28 tahun ini me-roasting sang gubernur hingga namanya menjadi trending di Twitter.

Banyak netizen menilai Kiky menyindir Anies Baswedan secara habis-habisan. Mulai dari program Formula E hingga penanganan banjir di Ibu Kota. Meski begitu, ada pula netizen yang terhibur dengan Kiky Saputri yang me-roasting orang nomor satu di Jakarta ini.

Dihadapan awak media, Kiky Saputri buka suara soal dirinya yang me-roasting Anies Baswedan. Ia mengaku sudah mempelajari terlebih dahulu materi-materi supaya para penonton merasa terhibur.

Kiky Saputri (Foto: YouTube/Populer Seleb)
Kiky Saputri (Foto: YouTube/Populer Seleb)

"Sebenarnya sama saja kayak roasting pejabat lainnya. Yang terpenting butuh observasi yang terkait dengan beliau apa. Lalu, diolah jadi materi layak untuk dipertontonkan," ujar Kiky Saputri, dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb.

Sama seperti para pejabat lainnya, Kiky Saputri mengaku deg-degan saat me-roasting Anies Baswedan. Bahkan, Anies sempat meledek Kiky yang tangannya dingin saat melakukan roasting.

"Pastinya deg-degan dong, waktu aku sungkem Pak Anies dibilang 'ini tangannya dingin banget'. Ya iyalah, mau roasting pak Fadli Zon, Bu Susi, Pak Sandi, Pak Erick Tohir. Sampai roasting Pak Anies, pastinya deg-degan banget," tuturnya.

Kiky Saputri menegaskan bahwa roasting bertujuan untuk menghibur, bukan untuk sindiran yang menyakitkan hati Anies Baswedan. Kiky juga sudah meminta izin kepada Anies Baswedan untuk di-roasting.

Kiky Saputri dan Anies Baswedan (Foto: YouTube/TRANS 7 OFFICIAL)
Kiky Saputri dan Anies Baswedan (Foto: YouTube/TRANS 7 OFFICIAL)

"Dibuat intinya komedi, jadi diterima baik dan tidak menyakitkan. Walau katanya banyak yang deg-degan. Ya, jadi trending dimana-mana. Kayaknya viral nama tengahku ya, Kiky Saputri," imbuhnya.

"Kayaknya ada aja ulah-ulah yang gue buat, akhirnya jadi ramai lagi. Semoga banyak yang berpikir netral bahwa ini komedi. Mulut sampah ini sudah tahu wah kalau Kiky yang ngomong sudah siap-siapa saja nih gue," lanjutnya.

Pemain film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan ini juga mendapatkan komentar pro kontra. Ada netizen yang merasa terhibur dan mengucapkan terimakasih karena aspirasinya sudah diwujudkan. Ada pun yang merasa Kiky Saputri sudah keterlaluan me-roasting Anies Baswedan.

"Wah beragam, ada pihak mengucapkan terimakasih karena aspirasinya sudah disampaikan. Ada juga yang bilang keterlaluan nggak punya bungkem, padahal sungkem dulu dan sudah izin sama bapak," ungkapnya.

"Kiky sudah ketemu bapak beberapa kali karena diundang, jadi beliau udah tau banget kualitas mulut Kiky bagaimana. Ada juga yang netral ah ini buat hiburan gue saja, ngeliat kiky itu semua disikat," tambahnya.

Rekomendasi