12 Kali Pacaran dengan Suami Orang, Nunung: Selalu Aku Dipecat Srimulat

| 12 Jan 2024 12:15
12 Kali Pacaran dengan Suami Orang, Nunung: Selalu Aku Dipecat Srimulat
Nunung (Foto: Instagram/@nunung63.official)

ERA.id - Komedian Nunung menceritakan kisahnya masa mudanya yang pernah 12 kali pacaran dengan suami orang. Bahkan, ia selalu dipecat dari grup Srimulat sampai 12 kali, karena kerap berpacaran dengan pria yang sudah memiliki istri.

Kepada Praz Teguh dan Ebel Cobta, Nunung awalnya menceritakan cita-citanya yang sebenarnya ingin menjadi penyanyi, bukan komedian. Terlebih lagi, keluarganya bekerja di dunia seni musik.

"Aku dulu umur 9 tahun sudah nyanyi di gambus-gambus (orkes). Keluargaku seniman semua, ibuku penari, eyangku pimpinan penabuh kendang di Surakarta sana. Tanteku pemain sendiri. Cuma nggak mimpi aku jadi komedian, sebenarnya aku bermimpi jadi penyanyi," ucap Nunung, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Mendengar pengakuan Nunung, Praz Teguh langsung tertawa. Terlebih lagi, Nunung sudah berpacaran dengan suami orang sebanyak 12 kali. Alasan inilah yang membuat sang komedian dipecat dari grup lawak legendaris itu. 

"Aku dipecat 12 kali di Srimulat. Cuma nggak pernah karena pekerjaan, selalu aku dipecat karena pacaran keliru orang," beber Nunung.

"Itu kayak dikeluarin dari grup WA, dimasukkan lagi," canda Praz Teguh. 

"Aku 12 kali pacaran selalu suami orang. Awalnya aku nggak tahu," kata Nunung.

"Astaga, emang enak ya suami orang?" tanya Praz.

12 pacar itu dikenal Nunung dari kalangan penonton srimulat yang mengagumi dirinya. Nunung mengatakan saat itu dirinya masih berusia 17-18 tahun, menggoda,  dan mengenakan pakaian seksi. 

"Karena dulu kan nggak tahu, penonton mengagumi aku dulu, seksinya aku kayak apa, 17-18 tahun," imbuh Nunung.

"Karena di Srimulat ini cewek tidak boleh lucu, karena dulu pemilik Srimulat marah kalau cewek jadi lucu tabu banget, dia marah besar. Cewek harus menjual keseksian untuk memancing pelawak laki-laki agar lucu," tambahnya.

Nunung mengaku masih memiliki hubungan keluarga dengan pemilik Srimulat. Hingga akhirnya, Nunung dimasukkan lagi ke Srimulat.

"Srimulat yang punya tanteku sendiri, masih keluarga. Kata tanteku, 'Kalau kamu pacaran sama orang nggak bener dikeluarin'. Ya sudah kalau dikeluarin putus dari mereka." lanjutnya.

Rekomendasi