Bikin Publik Tercengang, Nunung Klarifikasi Ucapannya Soal Nafkahi 50 Anggota Keluarga

| 09 Feb 2023 10:00
Bikin Publik Tercengang, Nunung Klarifikasi Ucapannya Soal Nafkahi 50 Anggota Keluarga
Nunung Srimulat (YouTube)

ERA.id - Belum lama ini Nunung Srimulat mencuri perhatian sejak mengidap kanker payudara dan menafkahi 50 anggota keluarganya. Mengenai menafkahi keluarganya ini, Nunung akhirnya buka suara.

"Kalau dulu banyak banget (yang dibiayai)," ujar Nunung di YouTube Denny Sumargo, pada Rabu (8/2/2023).

Meski demikian, Nunung menegaskan bahwa saat ini ia tidak lagi menanggung nafkah anggota keluarganya sebanyak itu. Keluarganya yang dulu ditanggungnya kini sudah beranjak dewasa dan sudah bisa membiayai hidup masing-masing.

"Ya yang sekarang orang diangkat-angkat lagi. Sebenarnya itu sudah beberapa tahun yang lalu, kan mereka masih kecil-kecil, ya ada 50an lah. Sekarang kan mereka sudah lulus kuliah, sudah pada kerja," jelasnya.

Saat ini jumlah anggota keluarga yang ditanggung Nunung memang lebih sedikit, tetapi penghasilannya juga berkurang. Terlebih setelah mengidap kanker payudara pekerjaannya dibatasi dan akan semakin sulit bekerja jika dalam masa pengobatan kemoterapi.

"Kan nanti aku nggak bisa kerja," tuturnya sambil menangis.

Sementara itu, Nunung sendiri diketahui mengidap kanker payudara stadium 1, hampir masuk ke stadium 2. Saat ini ia tengah melakukan rangkaian pemeriksaan medis untuk menjalani metode pengobatan yang tepat.

Rekomendasi