Namanya Terseret Foto Viral yang Diduga Salim Nauderer, Rachel Vennya Tegaskan Sudah Tak Ada Hubungan

| 26 Feb 2022 14:13
Namanya Terseret Foto Viral yang Diduga Salim Nauderer, Rachel Vennya Tegaskan Sudah Tak Ada Hubungan
Rachel Vennya (Instagram)

ERA.id - Salim Nauderer belakangan menjadi sorotan publik usai foto tak senonoh yang diduga dirinya tersebar di media sosial. Akibat skandal baru Salim tersebut, Rachel Vennya yang selama ini diketahui sebagai kekasihnya pun ikut terseret.

Menanggapi hal tersebut, Rachel Vennya pun buka suara dan memberikan klarifikasi terkait dirinya dan Salim. Dalam satu komentar, Rachel menegaskan bahwa dirinya kini sudah tidak memiliki hubungan asmara lagi dengan Salim.

Tak hanya itu, Rachel juga berterima kasih kepada warganet yang sudah memperingatkannya soal ini dan ia merasa terkhianati juga. Meski demikian, ibu dua anak itu mengatakan bahwa skandal ini sudah terlalu jauh dan meminta netizen untuk berhenti mengganggu Salim.

 

Klarifikasi Rachel Vennya (Instagram)



"Guys, terima kasih untuk perhatian kalian dan aku merasa terkhianti juga. Untuk menjelaskan semuanya, aku juga udah ga ada hubungan lebih dari teman. Tetapi ini sudah terlalu jauh. Aku masih menghargai dia sebagai teman dan manusia, jadi tolong berhenti," ujar Rachel Vennya.

Sementara itu, Salim Nauderer sendiri dikenal luas oleh publik setelah berpacaran dengan Rachel Vennya. Ia juga terlibat dalam kasus kabur karantina bersama Rachel setelah mereka pulang dari Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Rekomendasi