Nikita Mirzani Hina Gaya Berpakaian Lolly, Netizen Langsung Miris: Darah Dagingnya Dibully

| 23 Aug 2023 13:23
Nikita Mirzani Hina Gaya Berpakaian Lolly, Netizen Langsung Miris: Darah Dagingnya Dibully
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 dan @1aurabrd_)

ERA.id - Nikita Mirzani kembali dihujat netizen usai menghina gaya berpakaian putri kandungnya, Laura Meizani alias Lolly. Mereka merasa miris melihat perempuan kerap disapa Nyai yang mem-bully Lolly sebagai darah dagingnya sendiri.

Saat siaran live Instagram, Nikita Mirzani merasa heran dengan gaya berpakaian Lolly. Bahkan, ia menyebut pakaian yang dikenakan Lolly bak taplak meja. Nikita mengatakan Asisten Rumah Tangga (ART) tidak mau mengenakan pakaian seperti Lolly.

"Dia happy dengan pakaian taplak mejanya. Teteh ketawa deh tuh, katanya geli banget. Teteh aja orang kampung dikasih pakai baju gitu ogah," ujar Nikita Mirzani sembari tertawa, dikutip dari akun Instagram @lambe_danu.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@lambe_danu)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@lambe_danu)

Selain pakaian, mantan istri Antonio Dedola ini mengejek kalung berlian yang dikenakan Lolly.

"Kadang kuning, pink-nya bukan pink tosca yang lembut, gitu. Terus pakai tas, Aduh ya ampun. Katanya kalung berlian dari London, dari Miss Elizabeth," paparnya.

Sembari tertawa terbahak-bahak, bintang film Nenek Gayung ini mengaku tidak ingin mengejeknya. Namun, gaya berpakaian Lolly yang membuatnya ingin terus menghina.

"Kita tidak boleh menghina, tapi mulut ini rasanya ingin ku hina, tapi janganlah," imbuhnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Nikita Mirzani yang menghina gaya berpakaian Lolly.

"Bayangkan, anaknya sendiri darah dagingnya sendiri dibully, ditertawakan fisiknya cara berpakaiannya. Miris nggak sih," tulis akun @yoshi.ri****

"Darah daging sendiri aja mulutnya bisa berucap gitu, apalagi dengan orang lain, Naudzubillah," komentar akun @patria****

"Gila sih ibu, anaknya sendiri dibully segitunya dan menggiring orang-orang untuk ikut membully. Astagfirullah,"  kata akun @misyou_****

Seperti diketahui, anak sulung Nikita Mirzani ini tengah menempuh pendidikan di London, Inggris. Sampai sekarang ini, Lolly berseteru dengan Nikita Mirzani dan tak berniat untuk pulang ke Indonesia. Bagi Lolly, menetap di luar negeri lebih baik dibandingkan pulang ke rumah Nikita Mirzani.

Lolly menyampaikan bahwa ia saat ini dirinya hendak bersekolah di Inggris demi meraih cita-citanya. Sebab, apabila ia pulang ke Indonesia hanya akan diminta Nikita Mirzani untuk live jualan. Selama tinggal bersama Nikita Mirzani, Lolly merasa tersakiti.

Lolly nyaman tinggal di London dan bisa bertemu dengan mantan suami Nikita, Antonio Dedola. Lolly menganggap Antonio layaknya ayah kandung. Ia memilih berseteru dengan sang ibunda dibandingkan harus menjauhi Antonio.

Rekomendasi