Singgung Karma, Nikita Mirzani Sindir Pedas Kasus Anak Ira Riswana Tabrak Pelajar hingga Tewas: Jangan Mentang-mentang Anak Polisi

| 05 Apr 2023 07:58
Singgung Karma, Nikita Mirzani Sindir Pedas Kasus Anak Ira Riswana Tabrak Pelajar hingga Tewas: Jangan Mentang-mentang Anak Polisi
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Nikita Mirzani menyindir pedas anak kandung Ira Riswana, Maulana Malik Ibrahim yang menabrak dua pelajar SMA di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kasus yang dialami anak Ira Riswana ditanggapi sindiran pedas oleh perempuan kerap disapa Nikmir ini.

Melalui Instagram stories-nya, Nikita Mirzani mengungkit kembali permasalahannya dengan Ira Riswana. Calon istri Antonio Dedola ini memajang wajah Ira Riswana dalam sindirannya kali ini. 

Ia membeberkan alasan mengapa harus ikut campur dalam kasus tersebut. Nikita Mirzani mengaku dirinya dan anaknya pernah dihina oleh Ira Riswana di media sosial. Janda anak tiga ini merasa dirinya tidak punya masalah apa-apa dengan Ira Riswana. 

"Perempuan ini pernah menghina saya dan anak saya di sosial media dia. Padahal saya tidak pernah kenal dengan dia walapun katanya dia artis senior. Sekarang dia dikasih musibah pas di bulan suci Ramadan," tulis Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172 pada Selasa (4/4/2023).

Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172

Lebih lanjut, Nikita Mirzani merasa sakit hati karena sempat dihina mantan napi. Namun, kini rasa sakit hatinya terbayarkan lantaran anaknya akan menjadi napi lantaran sudah menabrak dua pelajar hingga salah satunya tewas.

"Dulu saya dikatain mantan napi, eh sebentar lagi anak kandungnya masuk bui. Malah lebih parah lagi beban yang diderita, karena anaknya nabrak orang sampai hilang nyawanya," katanya.

Bintang film Nenek Gayung ini berharap agar musibah dialami Ira Riswana mendapatkan hikmahnya. Nikita juga mengingatkan netizen supaya tidak ikut campur urusan orang lain.

"Mudah-mudahan musibah ini bisa memberikan ibu polisi ini pelajaran yang sangat berharga," kata Nikita Mirzani.

"Pelajaran buat netizen, jangan suka ikut campur kalau enggak tahu urusannya. Apalagi sampai mencaci maki sesuka mulut kalian. Kalau gua ikut campur, itu sudah tahu urusannya," lanjutnya.

Diunggahan selanjutnya, wanita berusia 37 tahun ini meminta pihak kepolisian agar segera memproses kasus anak Ira Riswana yang sudah menewaskan korban kecelakaan.

"Jangan mentang-mentang anak polisi, nabrak anak orang sampai hilang nyawanya enggak diproses. Woy Ira Riswana tanggung jawab lo," ungkapnya.

Mantan istri Dipo Latief juga menandai akun Instagram Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. Ia meminta keadilan bagi korban.

"Pak @listyosigitprabowo minta keadilan. Ini ada salah 1 anak buah bapak anaknya nabrak anak orang lain sampai wafat. Sampai sekarang kasusnya gantung pak," katanya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani memberikan akun Instagram Ira Riswana supaya netizen bisa mencibirnya. Ia meminta pertanggung jawaban dari Ira Riswana.

"Ini Instagram sih ibu polisi yang anaknya nabrak sampai bikin orang wafat @irariswanareal. Silahkan silaturahmi netizen. Nggak ada etikat baik sampai detik ini ke ibu korban," paparnya.

"Jangan mentang-mentang anak polisi. Nabrak anak orang sampai hilang nyawanya nggak diproses. Woy @irariswanareal, tanggung jawab lo," tambahnya.

Rekomendasi